Download Template Evo Magz 4.7 Original Versi Terbaru dari Mas Sugeng



Buat sobat blogger pasti tahu dong dengan Mas Sugeng. Ya dia adalah blogger kawakan yang sering menciptakan karya karya template yang keren abis, sangat Seo dan Mobile friendly.
Salah satunya yang terkenal adalah Template Evo Magz .


Pengalaman saya menggunakan template ini adalah loading blog tidak berat dan tampilan mobile nya pun sangat keren. apalagi untuk mengedit templatenya juga cukup mudah script script penyusunnya sudah tertata rapi dan mudah untuk menambah / menghapus bagian bagian yang ingin kita rubah.

Untuk info lebih jelasnya ihat info dibawah

 

100% Responsive


Responsif adalah template ini bisa menyesuaikan tampilan saat dibuka lewat hp ataupun PC sesuai resolusi layarnya. jadi gak bakal ada bagian yang terpotong


Custom Mobile Template

Fitur ini adalah sebuah tampilan khusus untuk handphone agar proses loadingnya bisa cepat dan lebih simpel.

SEO Optimized

Evo Magz Template
Template ini sudah disetting untuk membantu meningkatkan SEO pada blog anda . tapi ini tidaklah mutlak tapi tergantung kualitas kontent blog anda juga.

 

Ad and AdSense Optimized

Evo Magz
Template ini menyediakan 2 space iklan dengan ukuran 790 x 90 dan 970 x 90 sangat cocok untuk iklan dari google adsense.

 Fast Loading

Template Blog Keren

Kecepatan loadingnya tidak diragukan lagi , mak wuss pokoke . loading halamannya cukup ringan

 

Fully Customizable

Template Blogspot Magazine

Template ini bisa diedit dengan mudah lewat desainer template. anda bisa mengubah jenis huruf , warna , background , Warna link dan banyak lainnya joss lah template ini.




Jika anda berminat dengan template diatas silahkan membelinya langsung dari Mas Sugeng agar mas sugeng bisa terus berkarya , Saya hanya memberi review template Evo magz versi 4.7 versi terbaru dari Mas Sugeng