Rekomendasi Aplikasi Asuransi Android Terbaik Masa Kini



Aplikasi Asuransi Android - Semakin maraknya program asuransi di Indonesia. Mengakibatnya banyak pihak developer Android yang mengembangkan aplikasi Asuransi berbasis Android pada smartphone. Hal ini tentu merupakan sebuah trobosan luar biasa khususnya dari pihak asuransi sendiri. Seperti yang dikutip dari sumber terpercaya menuturkan bahwa aplikasi asuransi android bisa menimbulkan gairah baru pada perasuransian di Indonesia.

Aplikasi Asuransi Android Wajib Dicoba!
"Harus diakui bahwa inovasi ini merupakan sebauh kemajuan. Pihak Industri asuransi memang harus melakukan inovasi terbaru agar tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi" - Prof. Sulastri Surono.
Nah, maka dari itu Elbaihaki Blog ini mengulas tentang aplikasi asuransi Android yang banyak digunakan dan ditemukan di smartphone Android. Langsung saja simak berikut ini.

Kumpulan Aplikasi Asuransi Android Terbaru dan Terbaik

1. Malacca EZ
Aplikasi asuransi android yang pertama adalah Malacca EZ. Aplikasi ini diluncurkan oleh pihak PT Malacca Trust Wuwungan Insurance. Malacca EZ merupakan sebuah aplikasi asuransi yang memungkinkan nasabah untuk bisa melakukan klaim dengan sangat mudah dan cepat. Misalnya saja ketika terjadi kecelakaan, nasabah cukup mengirimkan foto bagian mobil yang ditabrak melalui aplikasi unik ini. Maka secara otomatis pihak Call Center Officer akan langsung menghubungi pihak nasabah yang bersangkutan serta langsung memproses lebih lanjut tentang klaim yang dikirimkannya.

Aplikasi asuransi Malacca EZ bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store dan di App Store untuk pengguna iOS. Sebenarnya Malacca EZ adalah asuransi kendaraan bermotor yang sudah lumayan dikenal di tanah air Indonesia.

Ket: Aplikasi asuransi ini akan kami update ketika ada aplikasi asuransi baru yang sudah dirilis!

Demikianlah ulasan tentang aplikasi asuransi Android yang dapat kami refrensikan kepada Anda sekalian. Semoga aplikasi asuransi ini bisa bermanfaat dan menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna asuransi yang membutuhkan keefisienan dalam melakukan klaim terhadap suatu kejadian. Selamat mencoba ya.