10 Aplikasi Kamera Seperti DSLR Android



Aplikasi Kamera Seperti DSLR Android - Anda seorang photografi atau pecinta selfie? Tidak puas rasanya bila anda hanya menggunakan fitur kamera standart yang disediakan oleh smartphone android. Maka tidak heran bila kebanyakan para pengguna HP android sering kali menginstall aplikasi kamera lainnya, misalnya seperti aplikasi kamera B16, Kamera 360, dan lain sebagainya.

Apalagi bagi anda yang memiliki motto "My Trip My Adventure", tentu sangat disayangkan bila tidak memilih aplikasi kamera yang pas saat mendapatkan moment bagus bersama pemandangan indah. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Elbaihaki Blog ingin merefrensikan beberapa aplikasi kamera seperti DSLR di Android yang nantinya bisa menjadi teman sejati ketika mengabadikan sebuah moment.

Aplikasi Kamera Seperti DSLR Android

Daftar Aplikasi Kamera Seperti DSLR di Android Terbaru dan Terbaik

1. Instagram
Aplikasi kamera seperti DSLR pertama adalah kamera besutan Instagram. Saat ini instagram lagi booming-bomingnya, bukan hanya karena fitur sharenya melainkan fitur unggulan kameranya yang begitu menarik dan membuat takjub yang menggunakannya.
10 Aplikasi Kamera Seperti DSLR Android
Proses editing yang secapat dan efek foto yang sangat unik dan mempesona, sudah jelas membuat kamera instagram menjadi pilihan tepat untuk mengabadikan moment spesial anda.

2. Camera 360 Ultimate
Aplikasi kamera seperti DSLR selanjutnya adalah Camera 360. Aplikasi ini cukup kaya fitur dibandingkan dengan kamera fitur kamera instagram. Camera 360 banyak berfokus pada efek-efek foto yang bisa membantu setiap penggunanya mendapatkan efek-efek indah, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi menggunakan foto shop untuk membuat efek. Cukup menggunakan aplikasi kamera DSLR milik Camera 360 ini, jelas bisa menjadikan hasil foto anda sangat menarik.
10 Aplikasi Kamera Seperti DSLR Android
Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Bila anda tertarik untuk menggunakan aplikasi camera 360, anda cukup mendownloadnya di Google Play Store ataupun bisa langsung download dengan klik link judul pada artikel ini untuk mendownloadnya.

3. PicsArt Photo Studio
Aplikasi kamera seperti DSLR untuk Android yang ketiga adalah PicsArt. Aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi yang cukup kompleks dibandingkan yang sudah disebutkan di atas. Keunggulannya adalah anda bisa dengan praktis mengambil sebuah momen terbaik. Fitur yang disediakan seperti filter, dekorasi, ketajaman, kecerahan sturasi warna, dan sebagainya. Keunggulan lainnya adalah tersedianya fitur galeri online yang bisa melihat beragam hasil karya orang lain yang diunggah di situs PicsArt.
10 Aplikasi Kamera DSLR Android
Aplikasi kamera Android mirip DSLR ini tentu bisa dijadikan ajang kreatifitas yang bisa menghibur anda dalam mengedit foto-foto pribadi. Kabar baiknya juga, aplikasi ini disediakan secara cuma-cuma di Google Play Store. Ayo segera download sekarang juga dan coba kedahsyatan aplikasi kamera DSLR terpopuler yang satu ini.

4. CameraZOOM FX
CameraZOOM FX. merupakan aplikasi kamera android terbaik yang memiliki fitur efek DSLR serta telah mendapatkn beragam penghargaan. Aplikasi kamera android DSLR yang satu ini mempunyai fitur editing yang cukup lengkap.
 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaru
Bukan hanya itu saja, bahkan dengan aplikasi kamera android yang satu ini anda bisa menggunakan burst shot mode yang tentnunya sangat cepat, sehingga tak heran bila bisa memotret gambar hingga mencapai 10 tembakan. Aplikasi kamera android terbaik untuk DSLR ini mempunyai fitur lain misalnya Auto-focus Stable Shot Meter, Silent Photo Shoot, Geo Tagging foto, White Balance Tweaking, dan Animasi Shutter.
Baca juga:
5. Fast Burst Camera
Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik
Fast Burst Camera termasuk sebuah aplikasi kamera android DLSR terbaik berikutnya yang tentu sangat cocok digunakan ketika anda yang mempunyai anak-anak kecil, pasalnya aplikasi kamera android yang satu ini mampu mengabadikan foto dengan kecepaan hingga 30 frame/detik, amazing kan? Sehingga anda mampu mengambil moment-moment ceria si kecil yang tak kan pernah terlewatkan sedikitpun.

6. Camera B612
Aplikasi Kamera DSLR Android Asli
Selanjutnya aplikasi kamera android tiruan fitur DSLR yang tak kalah menarik yakni camera B612. Aplikasi camera b612 termasuk salah satu aplikasi kamera yang sekarang sedang banyak dipakai oleh para pengguna android. Aplikasi Camera B612 ini juga menyuguhkan fitur editing dan fitur efek yang sangat lengkap serta mampu membuat foto anda menjadi semakin lebih menarik dibandingkan dengan aslinya. Penasaran? Langsung saja download aplikasinya di Google Play Store.

7. ProCapture Free
Kamera Android Berfitur DSLR
Aplikasi kamera android Seperti DSLR berikutnya adalah ProCapture. Aplikasi kamera ProCapture menyuguhkan fitur-fitur keren nan canggih, ditambah dengan banyak metode pemotretan yang bisa diandalkan. Namun sangat disayangkan sekali, aplikasi kamera android yang satu ini tidak menyematkan video capture yang tentunya bisa sangat bermanfaat untuk mengabadikan moment dalam bentuk video.

8. Camera 2
Kamera Android Berfitur DSLR Terbaik
Aplikasi Camera 2 adalah aplikasi kamera mirip DSLR yang lumayan populer di Google Play Store. Aplikasi Camera yang satu ini menyuguhkan efek-efek yang sama dengan aplikasi kamera efek Paper Camera. Terang saja, karena keduanya dibuat oleh developer yang sama. Aplikasi mirip DSLR Camera 2 juga memiliki efek Hipster Typed serta didukung dengan fitur-fitur yang sangat canggih dan mernarik untuk dicoba.

9. Vignette Photo Effect

Kamera Android Berfitur DSLR Terbaru
Aplikasi kamera android terbaik dan terbaru selanjutnya bernama Vignette. Aplikasi kamera yang satu ini menyediakan 50 frame dan 70 filter yang berbeda-beda. Tentu dengan banyaknya fitur ini, anda akan lebih dimanjakan dalam mengabadikan momen-momen penting dan melakukan editing yang sempurna. Bila Anda ingin mencoba kamera Vignette Photo Effect, langsung saja download aplikasinya di Google Play Store.

10. A Beautiful Mess
Kamera Android Berfitur DSLR Terbaru dan Terbaik
Aplikasi kamera android befitur DSLR yang terakhir bernama A Beautiful Mess. Aplikasi berfitur DSLR yang satu ini mampu membuat foto Anda menjadi lebih menarik serta menjadikan foto lebih hidup. Dibalik kecanggihan aplikasi A Beautiful Mess, ternyata aplikasi ini juga sangat mudah dalam penggunaannya. Fitur editing yang bisa Anda gunakan misalnya Doodles Hand-Drawn, memiliki font yang sangat bagus, dan sebagainya.

Tunggu apalagi? Ayo segera download semua aplikasi kamera seperti DSLR Android yang kami refrensikan di atas. Jangan sampai moment-moment terbaik anda lewat begitu saja. Selamat mencoba and Let's capture it!