Tips Jitu Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE



Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE - LINE adalah sebuah aplikasi massanger atau yang lebih dikenal dengan aplikasi chatting yang lagi trend saat ini serta banyak penggunanya. Selain digunakan untuk fitur chatting, ternyata LINE juga sering digunakan untuk game.

Kita sering kali mendapatkan notifikasi di LINE mengenai Free Coins (Koin Gratis). Coins di LINE merupakan sebuah mata uang khusus yang hanya bisa digunakan di aplikasi LINE, dengan koin gratis ini anda bisa membelanjakannya untuk anek sticker LINE. Bagaimana Caranya?

Tips Jitu Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE

Well, pada kali ini Elbaihaki Blog ingin mengulas tentang cara mendapatkan koin gratis di LINE. Yuk, simak berikut ini:

TIPS JITU MENDAPATKAN KOIN MUDAH GRATIS DI LINE

  • Downloadlah terlebih dahulu apk LINE Android disini.
  • Buka LINE yang sudah terinstall dengan akun terdaftar, bila belum memiliki akun bisa langsung daftar terlebih dahulu.
  • Setelah itu, anda akan melihat beberapa list aplikasi yang bisa didownload untuk memperoleh koin gratis. Silakan anda memilih aplikasi yang terdapat koin, kemudian download dan install.
  • Kembalilah ke halaman koin gratis (Free Coin). Lihat hasilnya, pasti koin anda bertambah.
Baca juga: Tips Bermain Game Duel Otak Agar Selalu Menang
Nah, jika anda kebetulan ingin membeli sticker dan belum memiliki koin yang cukup. Maka anda bisa mengikuti terus event Free Coins yang diadakan oleh pihak LINE. Dari situlah anda akan mendapatkan banyak koin gratis nantinya. Sekian ulasan tentang cara mendapatkan koin gratis di LINE dan semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya.