Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone



Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone
aplikasi edit foto bagi pengguna smartphone terutama Android memang sangat banyak yang mencarinya, apalagi untuk kaum hawa yang suka foto-foto narsis, selfie de-el-el, kali ini Faizal Blogs akan menshare aplikasi untuk edit  foto terbaik untuk smartphone.

1. PicsArt
Ini dia salah satu aplikasi kelas berat dalam urusan editing foto di smartphone kamu. PicsArt merupakan editor foto dengan banyak sekali pilihan manipulasi foto dan menggambar, termasuk di dalamnya grid foto, pembuat kolase, tambahan terhadap foto seperti efek, mask, teks, clipart, bingkai, tool peningkat kualitas gambar, dan masih banyak lagi.

Download :  PicsArt   (Via jalantikus.com)

2. Photo Editor by Aviary
hampir sama seperti PicsArt, Aviary juga memberikan berbagai macam fitur yang bisa digunakan untuk foto kamu. Akan tetapi, Aviary menitikberatkan appnya untuk proses retouch dengan fitur-fitur seperti auto-enhance, color balance, crop, rotate, brightness, contrast, pengaturan fokus, tool kosmetik seperti menghilangkan mata merah, memutihkan gigi, dan masih banyak lagi.


3. Camera 360 Ultimate
 Camera 360 Ultimate adalah aplikasi yang sekarang saya pakai di smartphone saya. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi terpopuler ini. Kini ia mengembangkan fiturnya dan dibagi menjadi beberapa kategori seperti Effects, Selfie, Easy Cam, Scene, dan ID Photo. ID Photo merupakan fitur baru dari Camera 360 dan dengan fitur tersebut, kamu dapat mengambil pas foto dengan kamera smartphone kamu diiringi dengan guide agar mendapatkan hasil yang maksimal.


4. Retrica
Retrica memberikan sensasi baru dalam editing foto melalui Android kamu. Retrica memfokuskan aplikasinya terhadap filter-filter yang bertema vintage. Kalau kamu mau tau, Retrica memberikan  80 filter bertema vintage di dalam aplikasinya yang dapat digunakan langsung bahkan sebelum kamu mengambil foto (Live Filter). Namun 25 dari filter tersebut hanya tersedia melalui In-App Purchase.

Download  : Retrica

1. Clone Camera 2.0
Aplikasi ini sedang naik daun dalam urusan editing foto. Bukan karena fitur retouch fotonya, namun karena fitur unik yang tidak banyak aplikasi lainnya punya. Ya, aplikasi ini dikhususkan untuk memberikan efek clone dalam foto yang kamu ambil. Kini kamu bisa memunculkan banyak foto dirimu dalam satu frame tanpa harus susah payah dengan setting yang rumit. 

Download :  Clone Camera 2.0