Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru 2013




Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru  2013untuk SMARTFREN saya anjurkan menggunakan kartu perdana KWIK atau SMARTFREN SOCIAL yang bisa gratis akses Facebook dan twitter dan masih dalam masa aktif

untuk AHA terserah kartu mati juga gak pa2…
download dulu toolsnya disini : EvdoHack.zip
software ini saya packer dengan MEW jadi akan terdeteksi virus di beberapa AV.. false alarm kok santay aja…
Virustotalnya disini : http://adf.ly/A90s0
 
Trik Internet Gratis Smartfren November 2012

caranya cukup simple pertama Koneksikan modem agan seperti biasa lalu setting proxy pada browser anda dengan proxy 127.0.0.1 port 8080 misal firefox klik Tools – Option – Tab Advanced – Tab Network – Setting- Manual Proxy Configurations isi proxy dan portnya dan jangan lupa centang use thi proxy server for all protocol seperti di gambar ini :

Trik Internet Gratis Smartfren November 2012
 
Buka file EVDO HACK.exe di situ ada 2 provider yakni smartfren dan aha  dan 2 channel yakni proxy only dan Koneksi Langsung… jika agan ingin langsung bisa ngenet gratis pilih pada channel koneksi langsung dan pilih salah satu provider yang agan pakai misal smartfren.. lalu klik tombol START contoh :
Trik Internet Gratis Smartfren November 2012
 
SELAMAT SURFING GRATIS…
dan guna dari channel proxy only itu untuk misalnya mau agan gabungkan  dengan ISPCE, Proxomitron, ultrasurf atau tools phreak yang lain…
NB : Channel Koneksi Langsung tidak dapat di gabungkan dengan software Phreak yang lain…

Cara KE-2. SOFTWARE FICE SF 1.0 ini merupakan penggabungan coding dari applikasi semacam ISPCE,PROXOMITRON,ULTRA SURF,PROXIFIER,BITVISE TUNNELIER dll. sehingga memudahkan anda mengoperasikan software internet gratis,tidak perlu mengotak-atik setingan seperti front query,back query,host,proxy dsb. semuanya sudah di set dalam program ini,program ini menggunakan 2 browser yaitu : Mozila dan Google Crhome…!Mozila digunakan untuk berselancar atau browsing di ip lokal dengan kecepatan mulai dari 240kbps-2,5mbps tergantung dari lokasi dan sinyal anda, dan tidak mendukung https,ada sebagian situs yang masih di block. sedangkan google crhome digunakan untuk bypass firewall, dengan ip luar ,semua situs bisa di akses oleh google crhome ini , dikarenakan setingan google crhome anda sudah terseting otomatis dengan program ini lewat ultra surf. dengan kecepatan rata2 dari 240kbps-1,4Mbps.

Trik Internet Gratis Smartfren November 2012
 
Hasil Speed tes up to 1Mbps mulai dari Jam 00:00-12:00, untuk jam 13:00-24:00 saya mendapatkan kecepatan rata-rata 380-480kbps.
untuk download idm bisa sampai 2Mbps.Disarankan modem memakai cdma EVDO REV.A,atau Memakai Modem cdma REV.B ,kecepatan bisa dua kali lipat dari modem cdma REV.A., untuk pengguna Modem CDMA 1X .. kecepatan Rata-rata mulai dari 64kbps-200kbps
langkah 1 : Pengguna Dibawah generasi modem smartfren AC628 disarankan memakai simcard seperti : SMART FREN EXTRA, SMARTFREN LOKAL PLUS,agar lebih stabil. Pengguna Modem Smartfren AC628 disarankan memakai simcard SMARTFREN ANTI LELET/TERBARU atau memakai simcard SMARTFREN SOCIAL NETWORK yang mendukung Facebook.

Trik Internet Gratis Smartfren November 2012
 
langkah 2 : jalankan applikasi bawaan modem dengan username : smart,m8,wap,cdma , paswword mengikuti username. kalau ditempat saya lebih stabil menggunakan username : ” smart ,pada waktu 00:00 – 12 :00 , dan untuk jam 13:00-24:00 saya menggunakan username : wap.

Trik Internet Gratis Smartfren November 2012
 
langkah 3 : jalankan applikasi FICE SF 1.0, pertama klik start lalu proxyfier  kemudian ultra surf .dan anda sudah bisa menggunakan internet secara gratis..! gunakan 2 browser , yaitu Mozila firefox untuk surfing ip lokal dengan no proxy , google crhome untuk bypass proxy dengan ip luar, dengan port forward lokal 9666 yang sudah ter set otomatis pada IE dan Google crhome .

Beberapa Cara Trik Internet Gratis Smartfren Juli 2012
 
langkah 4 : untuk download gunakan program IDM ( internet download manager ) , dan set Proxy : 127.0.0.1 port :9666. jadi anda bisa browsing di mozila menggunakan ip lokal dan download dengan ip luar menggunakan ultr surf , download memakai idm dan menggunakan ultra surf bisa lebih cepat di bandingkan memakai ip lokal, dikarenakan server ultra surf berada di bagian eropa. jika anda tidak memakai idm dengan konfigurasi  di atas , download kadang gagal atau sama sekali tidak bisa download.
ok sob langsung aja sedot softwarenya disini :

Trik Internet Gratis Smartfren Juli 2012

 
Catatan :
1.Pulsa di wajibkan 0 rupiah.
2.sinyal minimal 1 bar
3.setingan fire fox harus no proxy
4.gunakan chrome plus untuk mempercepat surfing di ip luar.
5.set idm dengan proxi 127.0.0.1 port 9666 agar bisa download
6.ingat-ingat security question di yahoo/gmail dll.jaga-jaga untuk pertanyaan keamanan seperti facebook,poker,login yahoo, dll karena anda di  anggap berada di luar indonesia,jika anda mrnggunakan browser google chrome. selamat mencoba …………!

 
Cara Ke-3 #Alat tempurnya silakan di download
Kartu smartfren social
ISPCE
PD-proxy
config ispce
#Ok Sekarang Kita mulai Gunakan alat tempurnya.
1.Usahakan pulsa nol.untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
2.install dan buka ispce
3.extract config ispce di folder ispce(default. C:\program files\ISPCE
4.load config ispce yang kamu extract tadi.
5.extract PD-proxy trus buka dan pergi ke pengaturan klik show advanced settings
6.klik pada tap parent proxy,centang enable parent proxy. isi IP:127.0.0.1 dan Port:8012
7.kembali ke halaman awal pada server pilih DEMO server. Server port pilih TCP
8.masukan username dan password kamu.jika belum punya daftar aja Disini
9.klik connect
Download Config ISPCE

Cara Ke-4# Ok dah langsung saja trik ini masi menggunakan pendukung ISPce yang bisa download di sini .
Pertama:
1. Dialup number: #777 (Bisa juga *99# tapi cuma sebagian modem saja yang bisa mengganti no dialnya.)
2. Username: Pilih salah satu mana yang stabil (wap,cdma,smart)
3. Pasword: Pass mengikuti Username .



Kedua:
1. Isi FQ (Front Query): m.smart.telecom.co.id@
2. Centeng set proxy, set proxy: 10.20.27.250 atau 10.17.27.250
3. Port: Pilih salah satu (8080,8000,80)
4. Klik aplly setting, kemudian klik start
5. Setting browser menggunakan proxy: 127.0.0.1 port: 8088