Cara Daftar dan mendapatkan limit kredit di AKULAKU (Kredit tanpa kartu kredit)





CARA DAFTAR DAN MENDAPATKAN LIMIT AKULAKU - Pada kesempatan sebelumnya Admin sempat memposting artikel tentang AKULAKU. Mulai dari penjelasan tentang aplikasi AKULAKU dan juga link download aplikasi AKULAKU. 

Di artikel ini Admin akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar AKULAKU untuk mendapatkan Limit Kredit yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengambil Barang/product dengan skema cicilan yang berlaku. Salah satunya untuk ngajukan Kredit Handphone 4G. Siapa sih yang ga mau pake 4G di jamin Orderan makin maknyus kalo pake signal 4G. Yang lebih enaknya lagi kuota 4G berlimpah bonus dan harganya lebih murah ketimbang kouta 3G.

Pastikan Aplikasi AKULAKU (Kredit tanpa kartu kredit) sudah terinstall di handphone sobat Clickbait. Jika belum di install silahkan baca artikel kami sebelumnya.

BACA JUGA :

REVIEW BELANJA DI BERBAGAI MERCHANT AKULAKU


Berikut langkah-langkah cara daftar AKULAKU dan mendapatkan limit kredit di AKULAKU . Info terbaru untuk mendaftarkan AKULAKU kalian wajib memiliki NPWP. Jika belum punya kalian bisa membuatnya ter;ebih dahulu. Cara pembuatan NPWP sangatlah gampang dan Free tidak di pungut biaya. Dan sebelum mengajukan pastikan Area (tempat tinggal) kalian sudah tercover oleh AKULAKU. Jika tempat tinggal kalian belum tercover otomatis pendaftaran kalian akan gagal.
  • Setelah download aplikasi , registrasi menggunakan No. Handphone. Masukan Kode yang di kirim via sms



  • Isi data dengan lengkap & sinkronkan minimal dengan Facebook. Sinkron dengan Facebook ini hukumnya wajib. Kalo belum punya Facebook silahkan Daftar dulu.

  • Upload Foto KTP anda. Terus Upload juga foto anda setengah badan sedang memegang KTP. Masukkan nomer KTP dengan Benar.

  • Masukkan nomer Handphone kontak darurat yang bisa di hubungi misal Nomer Istri,ayah,Ibu,Saudara atau teman.

  • Isi dengan lengkap informasi Perusahaan


  • Berhubung di sini kita mengajukan dengan Aplikasi Ojek Online, maka upload screenshoot aplikasi kita & juga screenshoot riwayat pekerjaan. Ingat sangat mengajukan Pilih Ojek Online (Grab,Gojek,Uber) Buat kalian yang mengajukan dengan status karyawan bisa Upload foto Id card,Slip Gaji dan foto kalian dengan papan nama kantor tempat kalian bekerja ( Background di kantor/tempat kerja).

  • Setelah semua data terisi tunggu prosesnya 2x24 jam untuk verifikasi data. Pihak AKULAKU (Kredit tanpa kartu kredit) akan menelpon sobat Clickbait untuk mengecek & verifikasi data yang kita input di aplikasi.

Adapun di bulan April 2017 Akulaku merubah cara pendaftaran'nya. Untuk bisa mendapatkan limit di akulaku sangatlah mudah. Yang di perlukan hanyalah Upload Dokumen yang di butuhkan, Jika dokumen yang di butuhkan sesuai maka proses approve nya cepat. Jika dahulu biasanya 2x24 jam akan ada petugas dari akulaku yang menelpon kita untuk konfirmasi kecocokan data. Namun sekarang berdasarkan pengalaman dari sahabat yang baru saja mendaftar akulaku dan mendapatkan limit, prosesnya di permudah tanpa harus menunggu telpon. Di bawah ini adalah gambaran cara mendaftar akulaku terbaru. Atyo segera daftar untuk bisa mendapatkan limit kredit di Akulaku.

Proses pendaftaran terbaru masih sama bedanya di akhir ada penambahan Kode yang kita verifikasi dengan suara kita dengan cara menekan tombol di layar. 
Mudah kan cara daftar AKULAKU, hanya dengan handphone proses pengajuannya. Ga ribet pake survey. Jika sobat Clickbait sudah di telpon oleh pihak AKULAKU Kredit tanpa kartu kredit maka limit kredit akan muncul di aplikasi. Limit yang di berikan akan sangat beragam mulai dari angka 1 juta rupiah hingga 2,5 juta rupiah. Limit segitu sudah cukup lah ya... untuk Upgrade Handphone ke 4G .Untuk mendapatkan voucher 100rb yang bisa di gunakan untuk potongan DP silahkan masukkan Kode Referal milik ADMIN kodenya VBISB (semua huruf besar/kapital) .Ingat ya Kode Voucher di masukkan saat mendaftar & sebelum isi data / sebelum mengajukan permohonan Kredit.Keuntungan memasukkan Kode Referal Admin agar mempermudah proses Verifikasi. karena di sini admin sudah terdaftar sebagai Agent Resmi AKULAKU. Perlu di ingat  voucher nomimal 100rb bisa anda belanjakan di aplikasi AKULAKU. Untuk kalian yang mempunyai pertanyaan seputar REGISTRASI AKULAKU silahkam baca FAQ(Frequently Asked Question) SEPUTAR REGISTRASI AKULAKU yang saya rangkum dari pertanyaan teman-teman via mailbox. Jadi pastikan kalian sudah membacanya di artikel berikut sebelum bertanya.
BACA JUGA :

FAQ SEPUTAR REGISTRASI AKULAKU


Jika Sobat Clickbait masih bingung hubungi kami di sini via email : Klik Di sini
Selamat mencoba... Semoga anda mendapatkan limit yang besar untuk upgrade Handphone ke 4G, bisa juga untuk mengambil product-product electronik lainnya. dan jangan lupa admin mengingatkan untuk membayar cicilannya tepat waktu jika sobat Clickbait sudah mendapatkan barang yang di mau. Adapun cicilan nya adalah setiap Tanggal 25 per bulan'nya.
Jika Sobat Clickbait membayar cicilan tepat waktu (alias ga nunggak/telat) besar kemungkinan Limit kredit anda akan di naikkan nominalnya. Lumayan kan bisa ambil kredit product Elektronik nya. Untuk cara pembayaran tagihan bulanannya kalian bisa lihat gambar di bawah ini.

Buat kalian yang sudah di approve oleh  AKULAKU.Keuntungan menjadi member AKULAKU saya bahas di artikel berikut :

BELI TIKET FILM BIOSKOP SEKARANG,BAYARNYA BELAKANGAN...


ISI SEKARANG BAYARNYA BULAN DEPAN..... CUMA DI AKULAKU 


Jika ada pertanyaan mengenai CARA DAFTAR AKULAKU atau cara mendapatkan limit kredit di AKULAKU.kalian bisa meninggalkan jejak di kolom komentar. Untuk kendala pendaftaran bisa hubungi admin di google hangouts dengan email "clickbaitaja@gmail.com" sertakan juga Screenshoot nya agar mudah dalam memberikan solusinya. Share melalui tombol sosmed di bawah ini jika artikel ini bermanfaat agar yang lainnya mengetahui . Demikianlah artikel Cara Daftar AKULAKU dan cara mendapatkan LIMIT KREDIT di AKULAKU.