Lowongan Kerja Dwidaya Tour



Lokerjobindo.com, Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
PT Dwidaya World Wide adalah perusahaan yang bergerak di bidang agensi pariwisata di Indonesia. Dibawah bendera Dwidaya tour Perusahaan yang hadir sejak tahun 1967 ini merupakan salah satu travel agent terbesar dan tertua di Indonesia. Dengan dukungan lebih dari 90 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Dwidaya tour pun berhasil menyabet sejumlah penghargaan seperti Top Travel Agent oleh sejumlah maskapai penerbangan di dunia. Pelayanan yang diberikan oleh Dwidayatour antara lain layanan tiket penerbangan, paket wisata, layanan travel untuk perusahaan, reservasi hotel, dokumentasi perjalanan, airport assistance, foreign exchange dan sebagainya. Saat ini perusahaan ini juga memiliki sekitar 7 anak perusahaan, diantaranya adalah : PT Dayawisata Inti Indah, PT Dwidaya Nusantara Convex, PT Dwidaya Wisata Indonesia, PT Nusatovel, PT Dwidaya Forex, PT Dwidaya Indoexchange (Ezytravel), PT RajaKamar Internasional Group.


Lowongan Kerja Dwidaya Tour
Lowongan Kerja Dwidaya Tour


Dwidaya Tour telah mengumunkan peluncuran sistem online booking yang memungkinkan konsumen untuk merencanakan liburannya sendiri dengan biaya yang tidak kalah kompetitif. Dengan fitur baru yang dimilikinya tersebut, Dwidaya Tour memberikan akses dan fleksibilitas seluas-luasnya bagi konsumen untuk memilih sendiri tiket pesawat, hotel, peket perjalanan serta voucher tiket wahana atau atraksi yang diinginkan dan sesuai dengan dana yang dimiliki konsumen. dengan demikian Dwidaya Tour mentabsihkan diri sebagai satu-satunya agent travel yang punya fitur dalam website, sehingga konsumen bisa pilih tujuan wisata dan tanggal keberangkatan sendiri, dan akan langsung dikonfirmasi.

Visi
Menjadi penyedia jasa tour dan travel paling menarik di Indonesia, yang memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggan, praktisi bisnis, dan mitra kami.

Misi
  • Menghadirkan kegiatan operasional dan layanan yang terencana, tepat sasaran, serta pengalaman wisata yang tak ternilai dengan implementasi praktis industri terbaik.
  • Membantu praktisi bisnis kami dalam membuka dan memperluas pandangan global terhadap dunia dengan membantu mengembangkan potensi secara profesional maupun personal.
  • Memberikan timbal balik investasi terbaik kepada pemegang saham dan mitra bisnis.



Alamat kontak perusahaan :
PT Dwidaya World Wide
Jl. Hayam Wuruk No. 121
Mangga Besar
Jakarta Barat – 11180
Phone : +6221 6231 9888
Fax. : +6221 624 4020


Berikut ini perusahaan Dwidaya Tour sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Dwidaya Tour tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Dwidaya Tour Posisi :
TRAVEL CONSULTANT TRAINEE (JAKARTA, TANGERANG AND BANTEN AREA)


Gambaran Pekerjaan :
  • Merupakan sebuah program pendidikan yang difokuskan untuk lulusan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata. Peserta akan di didik menjadi Professional Tour & Travel Consultant yang tangguh, dimana peserta akan dibekali keseluruhan aspek bisnis Tour & Travel, baik domestic maupun internasional.
  • Pendidikan berlangsung dengan pola 35% berupa konsep/sharing knowledge di kelas dan 65% pengalaman lapangan/praktek. Diharapkan program ini dapat menyiapkan professional muda, dengan jenjang karir yang cepat untuk meraih dalam jabatan strategis di perusahaan, dimana akan menjadi ujung tombak usaha PT. Dwidaya World Wide yang siap berkompetisi dalam industri travel.



Persyaratan Pencari Kerja :
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Diutamakan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata (UPW)
  • Bersedia untuk menerima program pelatihan selama 1 bulan di Jakarta (apabila berdomisili non-Jabodetabek).
  • Fresh graduate, atau minimal pengalaman kerja 1 tahun di bidang pariwisata-travel
  • Menyukai dunia travel, berpenampilan menarik, rapi, inisiatif, jujur, ramah, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris, Mandarin, Korea dan Jepang
  • Berpenampilan menarik
  • Lebih diutamakan mampu mengoperasikan sistem Galileo
  • Bersedia menerima pendidikan di hari libur
  • Bersedia ditempatkan di cabang mana saja



Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja Dwidaya Tour yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Dwidaya Tour terbaru September 2018 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :


Pendaftaran lowongan kerja Dwidaya Tour di atas paling lambat : Rabu, 19 September 2018