Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa



Lokerjobindo.com, Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
PT Bhanda Ghara Reksa atau PT BGR merupakan perusahaan milik pemerintah ( BUMN ) yang memiliki fokus usaha dalam bidang perusahaan pergudangan yang berdiri pada tahun 1977, sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara PT BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas. Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa – Sampai saat ini, 100% sahamnya masih dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Negara BUMN selaku pemegang saham. Gagasan didirikannya BGR berdasarkan adanya kebutuhan badan usaha yang dapat mengelola fasilitas pendukung sarana distribusi pupuk yang memadai berupa fasilitas gudang yang lokasinya menjangkau ke sentra-sentra pertanian.


Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa
Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa


PT BGR menyediakan, menyewakan dan mengelola ruangan gudang, baik tertutup maupun terbuka (open storage) dan menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya. Dalam perkembangannya, BGR menambah jasa-jasa trasportasi baik darat maupun udara dan pengurusan eskpor-impor serta mengkombinasikannya dengan jasa pergudangan yang telah ada menjadi paket-paket jasa logistik. Sejalan dengan itu, guna mengambil dalam jabatan di dalam persaingan usahanya, BGR melengkapi kegiatannya dengan jasa-jasa penunjang yang relevan yaitu jasa-jasa pest control dan fumigasi. Pada tahun 2004, BGR mengembangkan Collateral Management Service (CMS) yang memberikan laba operasi cukup berarti.

Kemudian PT BGR melakukan perubahan menjadi perusahaan yang menyediakan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto “Total Logistics Solution”, perusahaan siap menjadi mitra terpercaya dalam menangani berbagai kegiatan logistik. Hingga saat ini, BGR berperan sebagai penyedia jasa pergudangan dan logistik yang memiliki jaringan infrastruktur hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tercatat Kantor Cabang yang dikelola BGR adalah 9 cabang dan 16 sub cabang. Pangkal pinang adalah sub cabang termuda yang baru dibuka pada 3 September 2014.

Informasi Alamat Perusahaan Pusat :
PT Bhanda Ghara Reksa
Jl. Kali Besar Timur No. 5-7,
Jakarta 11110 – Indonesia
Phone: +6221 691 6666 ,
Fax : +6221 690 3162
Email : sesper@bgrindonesia.com

Berikut ini perusahaan sedang membuka Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Bhanda Ghara Reksa tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :


Lowongan Pencari Kerja Posisi :
LEGAL MANAGER

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1 Hukum dari Universitas Terkemuka
  • Mempunyai pengalaman min. 5 tahun di bidang terkait
  • Diutamakan memilki sertifikat pengacara
  • Mempunyai pengetahuan yang tinggi tentang aspek legal di SOE (BUMN)
  • Mampu memecahkan masalah dan memiliki analisis yang kuat



Info Rekrutmen :

  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses
  • Pemanggilan akan dilakukan melalui email
  • Proses akan dilakukan di Jakarta dan semua biaya akomodasi ditanggung peserta



    Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
    Untuk seluruh pencari kerja Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT Bhanda Ghara Reksa terbaru Agustus 2018 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Email ke alamat di bawah ini :

    recruitment@bgrindonesia.com

    dengan subject email LEGAL MANAGER

    Sumber : http://www.bgrindonesia.com

    Pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa di atas paling lambat : Minggu, 02 September 2018