MIUI 10, Begini Cara Install di Redmi Note 4/4X Snapdragon [ MIDO ]



MIUI 10, Begini Cara Install di Redmi Note 4/4X Snapdragon [ MIDO ]

MIUI 10, Begini Cara Install di Redmi Note 4/4X Snapdragon [ MIDO ] - MIUI 10 Sudah di rilis untuk sebagian Perangkat, Segera update atau upgrade Ke MIUI 10 untuk Merasakan Pengalaman yang baru dan Fitur yang wajib di coba Di MIUI 10 ini diantaranya Speed, Design, Sound dan Ai Potrait.

Di Tahun ini MIUI 10 sangat di Tunggu - tunggu dikalangan Para pengguna Xiaomi, Kabarnya di MIUI 10 ini akan banyak hal menarik di dalamnya serta Banyak Perubahan yang terjadi dengan Tampilan serta Kecepatan dari Pendahulunya yaitu MIUI 9 Bahkan menurut beberapa sumber yang saya dapatkan Bahwa MIUI 10 ini lebih efektif dalam penggunanan Perangkat keras sehingga beban yang terjadi di smartphone Xiaomi dapat di gunakan secara maksimal dan batrai yang lebih hemat dari sebelumnya. 

MIUI 10 Global Beta di kabarkan akan rilis di Pertengahan juni ini Beberapa model perangkat yang dapat MIUI 10 antara lain Mi Mix 2, Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5, Mi 4, Mi 3, Mi Note 2, Mi Max 2, dan Mi Max. Juga, akan datang ke Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 3, Redmi Note 4X, Redmi Note 4 (TW), Redmi Note 3, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi Y2, Redmi Y1 Lite, dan Redmi Y1.

Kabarnya MIUI 10 Hadir di Beberapa model Perangkat yang mendapatkan versi Android Oreo 8.x Bahkan versi Android Terbaru yaitu 9.0 atau yang dikenal dengan Android P, Bagi yang sudah Tidak sabar dan ingin merasakan pengalaman menggunakan MIUI 10 Di perangkat / Smartphone Xiaomi Kalian.

Di Tutorial ini adalah Cara install / pasang / update / upgrade pada perangkat Xiaomi Di Redmi Note 4/4X Snapdragon [ MIDO ] yang mendapatkan Versi Android Naugat 7.0, Silahkan simak langkahnya dibawah.

PERSIAPAN SEBELUM INSTALL / MEMASANG MIUI 10 PADA REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON ( MIDO )
DOWNLOAD REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON ( MIDO ) MIUI 10 8.6.21 - Latest update
DOWNLOAD REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON ( MIDO ) MIUI 10 8.6.20
DOWNLOAD REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON ( MIDO ) MIUI 10 8.6.19

  • LazyFlasher ( Jika mengalami stuck logo )
  • Backup Dahulu Data dan System kalian untuk menghindari jika terjadi ke gagalan
  • Pastikan MIUI akun sudah terkeluar dan Find My device dalam Keadaan OFF
  • Batrai di atas 60%
CARA INSTALL / MEMASANG MIUI 10 PADA REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON ( MIDO )

DILANGKAH INI SAYA BERASUMSI KALIAN TELAH MEMBACKUP DATA DAN SYSTEM ATAUPUN FILE LAINNYA UNTUK MENGHINDARI HAL YANG TIDAK DI INGINKAN.
  • Masuk Ke TWRP ( Volume atas + Power )
  • Pilih Tab WIPE --> Advanced Wipe --> Centang Data, System, Cache, Dalvik --> Swipe To Wipe
CARA INSTALL / MEMASANG MIUI 10 PADA REDMI NOTE 4X ( MIDO )
  • Kembali Kemenu awal, Pilih Tab INSTALL --> Pilih file MIUI 10 Yang telah Di download Tadi --> Swipe To Confirm 
CARA INSTALL / MEMASANG MIUI 10 PADA REDMI NOTE 4X ( MIDO )

  • Tunggu sampai Selesai, Jika sudah jangan klik Reboot System, Flash dahulu LazyFlasher Caranya kembali kemenu awal lagi, KliK Tab INSTALL --> Pilih file LazyFlasher yang telah di sediakan Diatas --> Swipe To Confirm Flash --> Lalu Reboot System
CATATAN! : Jika kalian lupa Flash LazyFlasher Dalam beberapa Kasus Smartphone akan Gagal Booting ( Bootloop ) untuk itu jika mengalami hal tersebut, Kalian dapat masuk Kembali Ke TWRP Lalu Flash LazyFlasher.
PERINGATAN !
Dengan mengikuti tutorial ini mungkin tidak akan sepenuhnya seperti apa yang diharapkan, karena perbedaan kondisi smartphone yang digunakan. Setuju dengan mengikuti tutorial ini berarti setuju dengan resiko yang mungkin tidak diinginkan


Demikian informasi Tentang MIUI 10, Begini Cara Install di Redmi Note 4/4X Snapdragon [ MIDO ]... Goodluck..... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu, semakin semangat saya menulis artikel dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda./

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di  google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.