Cara Mendapatkan Indosat Data Rollover Hingga 100GB



Cara Mendapatkan Indosat Data Rollover Hingga 100GB 1 Tahun - Ada yang tahu belum data Rollover Indosat itu apa? Jika belum saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu data rollover indosat.

Data Rollover adalah akumulasi dari sisa kuota data indosat yang tidak habis dan akan diakumulasi / ditambahkan ke data bulan berikutnya jika anda memperpanjang langganan paket data Indosat Freedom Combo dan Paket Unlimited. Untuk mendapatkan data Rollover Indosat anda tidak perlu repot melakukan registrasi karena data rollover akan otomatis anda dapatkan.

Sebagai contoh adalah jika anda berlangganan paket Freedom combo dan pada batas akhir masa berlaku paket freedom combo anda masih memiliki sisa kuota sebesar 5GB, maka kuota 5GB tersebut tidak akan hangus melainkan akan ditambahkan ke dalam kuota freedom combo anda pada bulan berikutnya jika anda memperpanjang berlangganan paket freedom combo tersebut dan hal ini akan berulang sampai dengan maksimal 100GB selama 12 bulan.

Data Rollover bisa digunakan di semua area dan berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G. Data rollover akan hangus jika anda tidak melakukan perpanjangan paket internet Indosat, maka dari itu selalu cek masa aktif paket internet anda agar anda tidak telat melakukan perpajangan paket internet.

Untuk melakukan pengecekan sisa data Rollover adalah dengan ketik USAGE kirim ke 363.