5 Bisnis Online Menjanjikan Yang Bisa Kamu Mulai sekarang Juga



Bisnis Online Tahun 2017 adalah tahun dimana orang-orang khususnya di indonesia mulai merubah cara berpandang mereka, Yang awalnya mencari pekerjaan menjadi Mencari usaha/bisnis. Ha ini tentunya membuat bangga kita sebagai bangsa indonesia.

Karena pada dasarnya suatu negara bisa di katakan negara maju apabila jumplah pengusahanya cukup untuk menompang pertumbuhan ekonomi negara tersebut, Indonesia saat ini memiliki jumplah pengusaha baru mencapai angka 1,65% dari total jumplah penduduk, Masih dibawah negara tetangga malaysia atau singapura.

Walapun begitu saya optimis kalau bahwasanya nanti negara indonesia mampu berada di atas negara tetangga tersebut jika masyarakatnya mau mencoba dan mencoba berwira usaha dengan cara apapun, Salah satu cara berwirausaha yang paling mudah dan minim modal yaitu bisnis online.

Jika dulu kala ketika kita ingin berbisnis pasti ada perasaan takut akan kegagalan bisnis tersebut yang justru akan membuat kita menjadi kesulitan dalam hal materi, Namun kenyataan tersebut sudah tidak lagi berguna di kehidupan sekarang ini, Karena saat ini kita bisa mencoba usaha dengan modal yang sangat minim yaitu bisnis online.

Pada artikel ini admin akan membagikan informasi 5 Bisnis Online Menjanjikan Yang Bisa Kamu Mulai Sekarang. Semoga 5 pilihan bisnis online ini bisa kamu terapkan dalam kehidupan kamu, agar perekonomian rakyat indonesiap semakin maju pesat.

5 Bisnis Online Menjanjikan Dengan Modal Sedikit

1. Jual Beli Di Media Sosial
Suatu daerah atau kota pasti memiliki Group FB jual beli, Entah jual beli smartphone atau yang lainya. Sebagai contoh saya tinggal di kota kecil di kaki gunung lawu Magetan, Di kota saya ada Group Fb yang bernama jual beli Magetan, Pertama kali saya terjun di dunia bisnis saya memanfaatkan Group tersebut untuk mencari uang dengan Cara Jual Beli Ponsel, Hasilkan lumayanlah untuk menumpak kehidupan kita sendiri dan bisa sedikit menabung.

Mulai detik ini kamu bisa mencoba langsung usaha Jual Beli melalui media sosial salah satunya Facebook

Untuk kamu yang berada di kota-kota besar, Silahkan menggunakan platfon OLX untuk menjual barang anda, Jika anda tidak memiliki barang yang di jual kamu bisa menjualkan barang teman kamu atau saudara kamu dengan harga yang sudah kamu tentukan sendiri.

2. Mulai Berjualan Di Marketplace Indonesia
Marketplace saat ini sedang naik-naiknya daun di indonesia, Bahkan data menyampaikan jumplah transaksi bukalapak di tahun 2017 sebanyak 70 Milyar pada tahun tersebut. dengan sebanyak itu apa kamu tidak ingin mencoba berjualan di Marketplace seperti 
  • Tokopedia.com
  • Bukalapak.com
  • Shopee.co.id
Jika kamu sudah memiliki bisnis ofline tak ada salahnya kamu mecoba menjual produk ofline kamu di salah martketplace diatas. Namun jika kamu belum memiliki usaha apapun kamu bisa berjualan di marketplace dengan system Dropship, Untuk tutorialnya silahkan baca pada artikel Bisnis Dropship Tanpa Modal

3. Menjadi Seorang Blogger
Sudah bukan rahasia lagi kalau bahwasanya blogger bisa menghasilkan uang, Sudah banyak orang indonesia yang sukses di blogger, salah satunya mas Sugeng yang memiliki website Sugeng.id atau pun mas eka lesmana blogger indonesia yang sampai saat ini tak di ketahui nama domainya.

Buat kamu yang belum tahun bagaimana cara mendapatkan uang dari blogger, bisa baca artikel saya yang ini Cara Mendapatkan Uang Dari Blogger intinya kamu hanya perlu membuat blog dan menulis artikel di blog kamu, Jika blog kamu dikunjungi banyak orang kamu bisa join dengan adsense dan mulai menghasilkan uang.

4. Penulis Lepas
jika kamu memiliki kemampuan menulis/mengetik tetapi kamu males membuat blog kamu bisa mencoba manjadi penulis artikel blog teman-teman blogger lainya, Atau anda bisa bergabung dengan menjadi penulis artikel di Jalantikus.com atau babe. Bahkan saya sendiri juga menerima tulisan artikel, jika artikel kamu bagus maka artikel kamu akan saya beli untuk informasi lebih lanjut baca disini.

5. Pelayanan / Jasa
jika kamu memiliki keahlian khusu dalam suatu bidang kamu bisa mencoba membuat layanan jasa seperti Jasa Pepmbuatan Blog, Jasa Penulis Artikel, atau Jasa Desain. Tetapi untuk point kelima ini jangan pernah kamu lakukan jika kamu tidak memiliki keahlian khusus, karena hanya akan membuang-buang waktu kamu saja.

Sekian informasi kali ini, semog artikel 5 Bisnis Online Menjanjikan Yang Bisa Kamu Mulai sekarang Juga bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya