Road Show Seminar Event USI-tech, Peluang Usaha Untuk Semua Kalangan





Sebuah peluang usaha untuk semua kalangan tanpa terkecuali, revolusi bisnis usi-tech baru di luncurkan. Dengan pengalaman 8 tahun di perusahan bersertifikat forex trading mengembangkan sayapnya dalam bisnis bitcoin.

Gratis untuk join www.bitcoindurban.com. Modal selain gratis bisa dengat sedikit uang USD55 untuk mendapatkan keuntungan 140% – 460%. Bukan fix income atau bukan money game, bukan Hyip, bukan Ponzi

Perusahaan USI-tech mempunya kantor resmi real dan sangat transparent. Perusahaan mempunyai anggota team Untuk Indonesia di daerah Bandung , Tegal , Jakarta Ritz Carlton , Jawa Tengah dan Bali.

Sosialisasi di Malaysia di hotel Hilton Kuala Lumpur , kabar gembira ini memberi kesempatan untuk meeting usi-tech di Malaysia , Indonesia , Jepang , Korea Selatan , Vietnam, Philippines bahkan Africa Selatan mulai tanggal 6 May 2017 memasuki kawasan Asia.

Penjelasan usaha Usi ini bisa di lihat juga di youtube :


Sebagai pioneer top leader pemimpin yang dihormati, kita lakukan apa yang orang lain belum lakukan, supaya kita nikmati apa yang orang lain belum nikmati. Sukses luar biasa dahsyat dan berkah buat kita semua. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi: http://www.infobitcoin.com