Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Tanpa PC



Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Hay sahabat blog cara aQbar, Apakabar ni semoga baik-baik saja ya. Oia karna sebentar lagi mau lebaran, Saya admin blog cara aQbar ingin mengucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, jika ada tutur kata yang salah dari saya melalui blog ini saya ingi mengucapkan banyak-banyak mohon maaf.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara flashing oppo joy 3 / Oppo A11W tanpa menggunakan PC. Sebelum membuat ini saya juga sudah pernah membuat artikel mengeai flashing produk oppo seperti :




Kenapa saya kok sering banget membuat artikel flashing produk vendor oppo ? Karena memang oppo adalah salah satu produk smartphone yang paling sering mengalami bootloop. sudah berapa banyak smartphone oppo yang sering saya flash, entah karena mengapa produk oppo sering bootloop, sampai saat ini pun saya juga belum mengetahui penyebabnya. Oke tidak usah terlalu banyak basa bsai langsung saja kita mulai tutorial cara flash oppo joy 3 A11W tanpa menggunakan komputer

Tutorial Cara Flashing Oppo Joy 3 A11W Tanpa PC

  • Pertama kamu harus memiliki firmware oppo joy 3, Jika kamu belum memliki silahkan download firmware oppo joy 3 A11W
  • Kemudian pindahkan firmware yang sudah kamu download tadi di sdcard, taruhnya di luar folder ya sob, jangan di dalam folder.
  • Lalu masuk ke halaman recovery dengan cara matikan ponsel android kamu, lalu nyalakan lagi dengan menggunakan tombol volume up + tombol power secara bersamaan sampai muncul logo oppo, baru lepaskan tekanannya.
  • Di dalam halaman recovery kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini, Pilih bahasa inggris.
  • kemudian pilih Wipe Data And Cache
  • Lalu pilih lagi Install Form Sdcard
  • Selanjutnya pilih Formsd
  • Terahir pilih file Firmware Oppo Joy 3 yang sudah kamu download tadi, maka secara otomatis proses flashing akan selesai. Jika sudah selesai pilih lagi Reboot.
  • Biasanya proses rebootnya agak lama jadi mohon bersabar saja.
  • Selesai. Terimakasih telah membaca artikel Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Tanpa PC