Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 1GB 2018



Trik Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 1GB 2018 - Bila sebelumnya saya pernah membagikan trik mendapatkan bonus kuota gratis 3 Tri Aon dan Get More 1GB hingga 25GB.

Pada trik sebelumnya anda bisa mendapatkan kuota hingga 25GB ( besar / kecil bonus yang didapat tergantung dari pembelian kartu tri anda) maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik terbaru untuk mendapatkan kuota gratis 3 Tri sebesar 1GB untuk semua jenis kartu perdana 3 Tri yang anda gunakan.

Walaupun trik kali ini hanya bisa mendapat bonus 1GB , tetap wajib disyukuri karena yang terpenting adalah kuota tersebut gratis tanpa mengeluarkan uang / pulsa sepeserpun.
Cara yang akan saya bagikan adalah legal ya sobat bukan melakukan hack ataupun mengoprek oprek kartu 3 Tri anda secara ilegal.

Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 1GB 2018 ini saya dapatkan dari info teman fb saya yang kebetulan membagikannya ke khalayak umum , maka dari itu saya akan membagikannya juga kepada pengunjung setia gancus.com supaya bisa bermanfaat dan membantu sobat sekalian yang kebetulan lagi tipis dompetnya.

Baca : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Selamanya

Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 1GB 2017

1. Download aplikasi Bima+ di Playstore ( Bima+ adalah aplikasi resmi dari Tri setelah BimaTri )

2. Install dan buka aplikasi Bima+

3. Masukkan nomor Tri anda lalu pilih Lanjut

4. Jika sudah berhasil maka pilih Kuota 1GB 3Hari > lalu pilih Redeem dan tunggu beberapa saat akan ada sms masuk
5. Selamat bonus kuota gratis 3 Tri 1GB sudah berhasil ditambahkan

6. Untuk memastikan kuotanya sudah masuk silahkan buka aplikasi Bima+ > pilih Profil > pilih Paket . Jika ada kuota sebesar 1024MB maka bonus sudah berhasil ditambahkan.


Syarat dan ketentuan Bonus 3 Tri 1GB 3Hari
  • Bonus 3 Tri 1GB bisa di claim / redeem untuk semua Jenis kartu perdana 3 Tri
  • Bonus 3 Tri 1GB bisa digunakan di semua jaringan 2G / 3G / H+ / 4G Lte
  • Bonus 3 Tri 1GB hanya bisa di redeem 1x per kartu atau 1x per nomor IMEI , jadi jika sudah dapat tidak akan mendapatkan lagi
  • Masa aktif kuota adalah 3 hari berlaku 24jam
Baca :  Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru