Astaga, Gadis 18 Tahun ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 33 Miliar



Kasus tentang pelelangan keperawanan dengan harga yang fantastis sering sekali terjadi. Salah satu penjual keperawanan tersebut yaitu model pakaian dalam bernama Aleexandra Kefren, gadis yang masih berusia 18 tahun ini menawarkan keperawanannya melalui internet. Aleexandra akan menyerahkan keperawanannya kepada siapapun yang menawar dengan harga tertinggi.

Astaga, Gadis 18 Tahun ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 33 Miliar

Tak disangka, ada seorang pengusaha yang bersedia membayar keperawanannya seharga 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 33 Miliar. Dilansir dari Asiantown.net, Aleexandra menawarkan keperawanannya melalui sebuah situs bernama Cinderella Escrots. Tawarannya tersebut mengundang banyak sekali peminat. Aleexandra juga sudah menyiapkan sebuah hotel yang akan dijadikan tempat kencannya nanti.

Aleexandra juga menyebutkan bahwa dirinya lebih baik menjual keperawanannya daripada memberikannya secara percuma kepada pacarnya yang kemudian hari akan meninggalkannya. Ia juga beranggapan bahwa banyak perempuan yang setuju dengan pendapatnya itu. Apa yang dilakukan Aleexandra mengundang banyak perhatian khususnya di dunia maya.

Walaupun begitu, kedua orangtuanya tidak setuju dan menentang keras apa yang dilakukannya. Bahkan orangtuanya juga mengancam tidak akan menganggapnya sebagai anak jika ia menjual keperawanannya itu. Namun, model cantik asal Bucharest itu tetap akan menjalankan rencananya. 

Jangan ditiru ya :D