Alamat Pegadaian Lamongan



"Mengatasi Masalah Tanpa Masalah"

Yah siapa Yang tidak kenal dengan semboyan yang sering terpampang di layar iklan di televisi maupun di billboard jalan raya.

semboyan yang di miliki oleh PT Pegadaian tersebut sering di jadikan Tujuan oleh kebanyakan masyarakat untuk datang menuju ke kantor pegadaian terdekat,tentunya untuk mencari solusi dalam menghadapi masalah ekonomi keluarga.

PT pegadaian adalah lembaga keuangan non perbankkan yang memiliki kegiatan di bidang kredit melalui Gadai.
PT Pegadaian hadir sebagai solusi tepadu terutama berbasis gadai, PT pegadaian bertujuan memberikan pembiayaan tercepat, termudah, aman serta memastikan pemerataan pelayanan infrastruktur dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah.
pegadaian lamongan
Maka tidak heran jika pegadaian menjadi tujuan banyak masyarakat-masyarakat indonesia untuk mencari solusi dalam menyelesaikan masalah ekonomi keluarga ataupun untuk keluarga yang ingin membuka sebuah usaha baru.

dengan berbagai layanan yang di tawarkan pegadaian kepada masyarakat membuat perusahan tersebut akan selalu menjadi pilihan masyarakat indonesia yang membutuhkan dana cepat dan Mudah.

Berikut ini adalah jenis layanan yang di tawarkan Oleh PT Pegadaian:


  • Arrum : Pemberian modal usaha bagi Usaha Kecil dengan jaminan BPKB dan Emas
  • Tabungan Emas : Yaitu layanan pembelian dan penjualan emas dengan fasilitas titipan
  • Konsinyasi Emas : yaitu layanan titip-jual emas batangan di sehingga menjadikan investasi emas milik nasabah lebih aman.
  • Mulia : Yiatu layanan dari pegadaian berupa penjualan emas batangan, baik diangsur ataupun tunai secara mudah dan jangka waktu yang fleksibel.
  • Kreasi : Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan menengan (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia
  • Gadai Syariah : Pembiayaan RAHN dengan prinsip Syariah
  • Gadai Konvensional : Layanan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif.
  • Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai.
  • Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap
  • Amanah : adalah pembiayaan berprinsip syariah kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta untuk memiliki motor atau mobil dengan cara angsuran.
Selain itu Pegadaian juga melayani jasa lainnya, diantaranya Pengiriman penerimaan uang dari dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, telkom, tagihan telepon seluler, air minum dan tiket kereta api, layanan lain yag diberikan oleh Pegadaian yaitu jasa Taksiran, Jasa sertifikat Batu Mulia, dan Jasa Titipan seperti Emas, kendaraan bermotor dan surat-surat berharga.
Bagi Masyarakat Kabupaten Lamongan yang kesulitan mencari alamat atau  no telepon kantor pegadaian di daerahnya masing-masing.
Berikut ini adalah daftar alamat lengkap, dan nomor telepon Kantor PT Pegadaian (Persero) yang ada di seluruh Kabupaten atau kota Lamongan yang kami Kutip dari situs resmi PT Pegadaian (Persero) :

Alamat Pegadaian Kota Lamongan


CP Babat
Jl. Raya No. 217Lamongan – Jawa Timur
Telp. 0322451149.

CP Lamongan
Jl. Basuki Rahmat No. 34Lamongan – Jawa Timur
Telp. 0322321178

UPC Kranji
Jl. Kranji Depan Kantor Balai Desa KranjiLamongan – Jawa Timur
Telp. 0322665504

UPC Paciran
Jl. Raya BlimbingLamongan – Jawa Timur
Telp. 0322661151

UPC Panglima Sudirman
Jl. Panglima Sudirman No. 28Lamongan – Jawa Timur
Telp. 0322318410

UPC Pasar Blimbing
Jl. Niaga Pasar Blimbing Lamongan – Jawa Timur
Telp. 0322665505

UPC Pasar Sidoharjo
Jl. Sunan Drajad No. 185Lamongan – Jawa Timur
Telp. 0322312110

UPC Sekaran
Jl. Pangean MaduranLamongan – Jawa Timur
Telp. 0322453548

UPC Sukodadi
Jl. Raya Sukodadi No.92B Lamongan – Jawa Timur
Telp. 0322392266