Parah, Orangtua ini Ikat Anak Sendiri Pakai Rantai Besi



Sebagai seorang tua, kita seharusnya menyayangi anak-anak kita. Namun sayangnya, kekerasan dalam rumah tangga masih sering terjadi. Baru-baru ini terjadi di Filipina. Pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya ini menghukum anak kandungnya dengan hukuman yang tragis. 

Namun sayangnya, kekerasan dalam rumah tangga masih sering terjadi. Baru-baru ini terjadi di Filipina. Pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya ini menghukum anak kandungnya dengan hukuman yang tragis.

Anak malang ini diperlakukan dengan cara yang kejam. Seperti yang dilansir dari mynewshub, orangtua anak itu terpaksa melakukan menghukum anaknya dengan cara tersebut lantaran anaknya telah mencuri. Hukuman yang diberikan pada anak ini diunggah oleh pengguna Facebook yang mengunggah foto-foto yang menunjukkan anak tersebut dirantai.

Dalam foto tersebut tampak anak malang tersebut dirantai leher dan juga tangannya. Tampak anak itu tertunduk merasa malu untuk menampakkan wajahnya. Foto yang sudah tersebar itu mendapatkan reaksi yang cukup keras dari netizen yang menentang hukuman yang diberikan kepada anak itu walaupun mencuri karena dinilai tidak manusiawi.

Beberapa sempat mengomentari dan mengatakan sebaiknya orangtua tidak menghukum anaknya dengan cara yang kejam seperti itu. Menurut sahabat-sahabat gimana?