Cara Terbaru Tembak Kuota Paket Internet Telkomsel 2017



Cara Tembak Paket Internet Telkomsel Terbaru, Kuota Unlimited Gratis

Cara Tembak Paket Data Telkomsel - Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mengisi paket internet atau cara isi paket flash telkomsel melalui m-kios data.

Tutorial ini saya bagikan khusus buat kamu yang kerja di counter. Sebenarnya cara tembak kuota telkomselini sudah tidak asing lagi bagi yang profesi nya bekerja di counter atau juragan counter pulsa. Siapa tau aja masih ada yang belum mengerti.

Kalau masalah harga jual paket telkomsel nya kamu tidak perlu bingung. Soalnya harga paket tembak telkomsel itu tergantung zona kartunya pembeli. Jadi, jika pembeli minta tembak paket internet telkomsel nya, Misal pembeli minta di tembak paket data nya sebesar 50rb. Agan tinggal tembak aja langsung. Nanti akan muncul sendiri harganya di chips M-Kios.
Informasi lainnya : Trik Error Kartu Telkomsel 2017
Baca:  4 SItus Penyedia SSH dan VPN Gratis Berkualitas Premium SG.DO SG.GS Tercepat ASIA
Baca : Download Config Xl 0p0k tkp jabar Speed joss Aktif 1 bulan 2017

Cara Terbaru Tembak Paket Data Telkomsel (M-Kios Data)

1. Panggil *369#, Nanti akan keluar beberapa pilihan, maka pilih Jual Pulsa Internet.
Jika ingin jual layanan lain seperti Paket BB, NSP, Paket Nelpon, dll bisa dengan memilih sesuai dengan nomor urut nya.
Kuota Unlimited Gratis
Artikel Lainnya : Trik internet gratis android 2017
Baca : Gratis Inject All Operator Maret-April 2017
2. Setelh memilih No 2. Jual Pulsa Internet, Selanjutnya Pilih Harga paket sesuai keinginan dan Masa berlaku paketnya, Sebelumnya pastikan pulsa anda cukup.
Trik Tembak Kuota Internet

3.Selanjutnya isikan nomor tujuan yang ingin diisi kuota. Pastikan Nomor telkomsel, Karna layanan *369# khusus kan untuk telkomsel saja.
Cara transfer kuota telkomsel

4. Jika nomor tujuan sudah dimasukkan dengan benar, maka selanjutnya masukkan PIN nomor anda, Jika anda belum pernah membuat PIN atau merubah PIN, Silahkan masukkan 1234 (PIN Default Telkomsel).
Cara Terbaru Tembak Kuota
Jika anda pernah membuat PIN tetapi lupa dengan Kode PIN Telkomsel anda, Silahkan kunjungi Call Center Telkomsel Untuk mendapatkan PIN Baru.

Selanjutnya Isi pembeli atau nomor tujuan Transfer Kuota telkomsel, akan mendapatkan notifikasi bahwa Paket internet telah terisi di nomor nya.

Mudahkan cara tembak paket data telkomsel nya ? 😊
Sekian Trik cara tembak paket internet telkomsel, Jika ada salah bahasa dalam penulisan, mohon dimaaf kan. Selamat mencoba dan semoga bermaanfaat.
Tag : Cara Terbaru Tembak Kuota, Cara transfer kuota telkomsel, Trik Tembak Kuota Internet, Kuota Unlimited Gratis