Cara Mengatasi Lupa Kode Kunci Samsung GT-E1205T



Cara Mengatasi Lupa Kode Kunci Samsung GT-E1205T Pertama kalinya saya berbagi tutorial di luar topik smartphone android, Karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Cara Mengatasi Lupa Kode Kunci / Sandi Kunci Samsung GT-E1205T.

Sebelum memulai tutorial saya akan sedikit bercerita mengenai ponsel ini, Saya pernah menemukan masalah yang sama dengan ponsel ini. tepatnya pada ponsel Samsung GT-E1080F, Jika pada samsung GT-E1080F bisa saya atasi dengan menggunakan code *2767*3855# atau *2767*2878# eh ternyata ponsel Samsung seri GT-E1205T tidak bisa diatasi menggunakan kode tersebut, sehingga saya harus memutar otak untuk bisa membuka kode kunci Samsung GT-E1205T Pada samsung GT-E1205T tidak bisa menggunakan code tersebut karena samsung GT-E1205T tidak bisa menyala jika tanpa kartu sdcard.

Tetaplah tenang karena saya sudah menemukan tutorial yang tepat untuk mengatasi Lupa Kode Kunci Samsung GT-E1205T, Bagaimana caranya ? Silahkan simak tutorial dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Kode Kunci Samsung GT-E1205T

Cara Buka Kode Kunci Samsung GT-E1205T


  1. Pertama hidupkan Samsung GT-E1205T menggunakan kartu SIMcard.
  2. Setelah Samsung GT-E1205T anda nyala, Lakukan panggilan SOS dengan cara tekan tombol SOS pada menu layar kanan ponsel.
  3. Saat panggilan SOS berlangsung tekan tombol *2767*2878# ( Lakukan Dengan Cepat )
  4. Jika Anda berhasil Samsung GT-E1205T akan melakukan reset dan restart secara otomatis.
  5. Setelah Samsung GT-E1205T kembali nyala, Anda sudah dapat menggunakan Samsung GT-E1205T, Karna Samsung GT-E1205T sudah tidak terkunci.

    Cara ini 100% berhasil, karena saya telah mencobanya sendiri di ponsel teman saya yang mengalami hal tersebut, Tetapi saya juga menemukan 1 masalah yang sampai saat ini belum bisa saya selesaikan, permasalahanya adalah jika ponsel Samsung GT-E1205T dimatikan dan dihidupkan kembali kamu akan kembali terkunci seperti sebelumnya, jadi jika ingin menggunakannya lagi kamu harus mengulangi langkah-langkah di atas. anda bisa menggunakan code *2767*3855# untuk full reset dan code *2767*2878# untuk custom reset.

    Note :
    Jika panggilan sos di Samsung GT-E1205T tidak dapat dilakukan, Silahkan matikan Samsung GT-E1205T dan lakukan panggilan SOS kembali, Jika masih gagal gunakan atau ganti dengan katu SIM yang baru sampai panggilan sos di Samsung GT-E1205T dapat dilakukan.

    Terimakasih telah membaca artikel Cara Mengatasi Lupa Kode Kunci Samsung GT-E1205T