Cara mendapatkan kartu telkomsel internet murah 2017 Terbaru





Halo selamat malam semua nya sobat ,
kali ini saya akan berbagi tips Cara mendapatkan kartu telkomsel internet murah 2017 Terbaru
sebetul nya sih mudah cara mendapatkan kartu tsb,cuman kita sendiri malas malasan pergi ke semua konter terdekat kita iya hehehe....

Kalau di tempat saya sih harga kartu tersebut bisa mencapai Ratusan ribu rupiah pasaran harga sekitaran Rp450.000 gitu dah,tapih kalau kita berusaha pasti ada jalan keluar nya kok ,tapih agak
sulit sedikit iya terus di tambah rasa malu disaat kita memilih antara satu nomor hp yg ada di konter,kan gak enak tuh dilihat sama mbak mbak konter atau bapak bapak disana :D wkwkwkwk

Langkah Pertama Untuk mendapatkan kartu tersebut ,kalian harus buang rasa malu disaat di depan konter tersebut iya hehehe biasa nya membutuhkan waktu agak lama,kalau saya sih sampai 1 Jam :D
tapih dengan adanya jalan keluar kalian bisa memotret semua kartu yang tersedia didalam rak tersebut,nantik setelah pulang kerumah silahkan kalian cek antara satu nomor di kartu tersebut apakah ada paket sakti nya hehehe...

Oke,untuk info lebih lanjut silahkan kalian download Tutorial Nya disini  ,
saya jamin 100% kalian semua bisa mendapatkan kartu internet murah kayak saya pakai sekarang ini hehehe ,jangan lupa bismillah dulu iya saat mau cek nomor kartu tsb hihihi.

Terima Kasih telah berkunjung.