Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru Febuari 2017




Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru Febuari 2017 - dimalah yang sangat dingin ini saya akan menginfokan kepada sobat-sobat pengguna TELKOMSEL karna ada kabar gembira dengan datangnya awal tahun baru ini TELKOMSEL bagi-bagi pulsa Rp.100.000 secara gratis tis tis tanpa syarat yang penting kartu masa aktif dan masih ada sisa pulsa sedikit buat koneksi internet.

siapa sih yang gak mau pulsa gratis Rp.100.000, hari gini gitu lho masih ada yang gratisan, cuma TELKOMSEL yang bisa kayak gini. Walaupun bonus Gratis Nelpon dan Sms Gratis udah dihapus tapi masih dapet bonusan pulsa gratis. Lumayan lah bisa sedikit menghemat. saya sudah membuktikannya dan alhamdulillah udah dapet pulsanya.

Nah jika sobat pengguna HP android malah bisa dapat pulsa sampai ratusan ribu perbulan sob, untuk mendapatkan pulsa gratis 100.000 sangatlah gampang banget, pokoknya jangan pergi kemana2, silahkan ikuti petunjuk pulsa gratis dibawah ini dan rasakan manfaatnya. Tugas sobat cukup ikuti langkah langkahnya dibawah ini dengan teliti dan sabar ya sob, ingat harus teliti jangan sampai keliru ya sob biar cepet dapet pulsanya :)

Ikuti Langkah dibawah ini untuk petunjuk dapat pulsa gratis dan dolar gratis.
  1. Cara pertama dapat pulsa gratisnya sobat masuk playstore dulu dan instal aplikasinya dengan cara mengklik disini sob. dan ikuti even-even pulsa gratis didalam aplikasi tersebut. Termasuk didalamnya ada review dan tebak gambar dalam fanspagenya untuk mendapatkan pulsa gratis secara gampang banget..Buruan .....!!! 
  2. Cara kedua ini kamu bisa menggunakan aplikasi whaff, untuk keterangan selanjutnya bisa kamu baca disini. Dan berikut langkah langkahnya :
  • Langkah pertama, kamu wajib mendownload aplikasinya lewat playstore atau kamu bisa langsung Klik disini.
  • Setelah masuk dalam playsote lalu instal dan buka aplikasinya.
  • Setelah itu silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu. Yang gambarnya seperti dibawah ini.
masuk whaff

  • Setelah kamu masuk, maka kamu akan disuruh untuk memasukan suatu "kode", tugas kamu yaitu memasukkan kode ini GS59500 kedalam form yang disediakan untuk bisa mendapatkan dolar senilai $0.3.
  • Sebelum itu kamu haru memverifikasi dulu identitas kamu biar diakui sebagai pengguna asli, nah setelah itu geser kebawah bagian kotak atas dan masukkan kode GS59500 di dalamnya.
  • Untuk mendapatkan dolar senilai $0.3 dollar kamu harus memasukkan kode diatas, dan ini hanya berlaku sekali untuk satu akun, jadi kamu tidak akan bisa memasukkannya lagi dilain waktu.
  • Dan selamat kamu sudah berhasil bergabung di whaff.
1. Mcent
cukup sekian ulasan saya tentang Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru Febuari 2017 semoga bermanfaat. isi pulsa gratis axis, voucher pulsa gratis axis, free kode voucher pulsa axis 100.000.

Tags : Internet Gratis,cara mendapatkan pulsa gratis,cara hack pulsa,cara mendapatkan pulsa gratis via mikios,bonus pulsa telkomsel,pulsa telkomsel gratis 100000,Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru Febuari 2017