MODERN COMBAT 5 BlACKOUT MOD APK + DATA MC5 (OFFLINE)




Modern Combat 5 Blackout v1.2.0o APK+Data OBB Full Offline

Download game Modern Combat 5 Blackout apk+data Terbaru Game ini dikembangkan oleh developer terkenal GameLoft ini merupakan versi terbaru dari sebelumnya yang sudah semakin maju dengan perbaikan kinerja dan tentu dengan fitur-fitur baru juga. Game First Person Shooter dimana anda berperan sebagai tokoh utama seolah-olah langsung terjun kelapangan.

Kalian akan kembali menghadapi teroris yang kerap merepotkan dunia. Dan di game ini, para gamers akan bermain baik sebagai teroris dan juga tentara khusus. Praktis jalan ceritanya juga lebih detail. Tentu saja hal ini memiliki dampak kepada gameplay yang membuat para gamers akan mendapatkan pengalaman seru.

Modern Combat 5 Blackout ini mengenai masalah grafis memiliki kualitas graphic yang cukup jernih serta tajam dan lagu pada game memiliki efisiensi suara sempurna disesuaikan untuk game shooter. Sementara untuk interaktif antar tokoh juga terlihat secara detail seolah seperti nyata. Game ini bahkan mendekati game untuk platform console..Gameloft memang sudah terkenal akan kualitas game-gamenya. Baik masalah audio, alur cerita maupun Gafik. Pihak developper Gameloft menampilkan grafik super jernih dan 3D pada game Modern Combat 5. Untuk audio juga banyak ditambahkan suara pendukung yang membuat game keren terbaru full version pro ini menjadi lebih realistis.

Mod Info:
  • + God Mode
  • + Health

                                                                    Screnshoot
Hasil gambar untuk hasil ss game modern combat 5


Yang Baru di 2.2.0i
  • PENINGKATAN SENJATA
  • BERMAIN VIA KONEKSI DATA
  • SKUAT DIUBAH
  • PENINGKATAN PERMAINAN TUNGGAL (Arcade)
  • PENINGKATAN MODE RUSH
  • LEBIH BANYAK HADIAH

Information:
Name: Modern Combat 5: Blackout
Update: 09 September 2016
Size: 35+220 MB
Version: 2.2.0i
Mode: Online
Developer: GameLoft
Detail: Playstore

Download link Modern Combat 5 Blackout APK DATA:
Sekian postingan ini terima kasih telah berkunjung,jangan lupa kalau kurang di pahami silahkan berkomentar di bawah !!!