Cara mengatasi Akun BII Maybank2u yang terblokir



Bank BII atau Bank internasional indonesia yang sekarang berubah nama menjadi PT Maybank Indonesia ,karena sebagian Besar sahamnya sudah di miliki bank dari negara jiran tersebut,
maybank berlahan lahan mulai menunjukan taringnya dan siap bersaing dengan bank - bank yang sudah lebih dulu berdiri di indonesia.


seperti halnya bank bank yang lain yang berada di indonesia tentunya BII maybank juga memiliki fitur layanan yang berbasis internet atau sering di sebut internet banking,yang tujuan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi,


Dalam meluncurkan layanan internet banking BII maybank sendiri menggunakan situs yang bernama M2U.maybank, fitur ini sama dengan maybank2u yang berada di malaysia tempat induk bank tersebut.

untuk mendaftar anda cukup datang ke kantor cabang BII maybank yang berada di kota atau daerah anda.

jika anda sudah punya akun tersebut lalu akun anda terblokir bagaimana mengatasinya?

1- jika anda berada di indonesia atau dekat dengan kantor cabang anda cukup datang dan meminta teller bank tersebut,untuk membantu anda mereset dan membuat ulang password maybank2u anda.

2- jika anda jauh dari kantor  bii maybank atau anda berada di luar negara anda bisa melakukan reset dengan bantuan coustomer service maybank,tapi sebelum anda menelponya anda harus mengetahui terdahulu no coustomer service maybank.

-untuk layanan lewat hanphone anda bisa tekan :69811 
-untuk layanan lewat telephone anda bisa tekan: 1500611

jika anda berada di luar negeri dan kesulitan menghubungi no di atas silahkan anda coba hubungi no cs yang berada di kota-kota besar di indonesia di bawah ini :
*ganti (021) dengan (+62).


jka sudah memiliki no telephone cs maybank.id jangan lupa anda menyiapkan beberapa informasi diri anda yang nantinya akan di tanyakan oleh cs nya sebelum permintaan anda untuk mereset ulang password maybank2u anda .

a- pastikan username maybank2u anda benar.

b-siapkan no identitas anda (ktp) yang anda pergunakan membuka rekening maybank tersebut.

c-anda ingat dan tau no rekening anda yang terhubung dengan akun maybank2u anda.(jika tidak hafal atau ingat baiknya anda lihat atau catat dari buku rekening anda)

d- Siapkan kartu Atm anda,karena nanti no yang tertera pada no ATM anda akan di konfirmasikan dengan rekening anda.

jika sudah ada semua, silahkan anda telefon coustomer service tersebut,jika informasi diri anda benar , cs akan membantu anda mereset akun maybank2u anda.

matikan telephone anda,dan tunggu selama 10 minute.
kemudian silahkan masuk ke situs maybank2u anda atau login disini : m2u.maybank.co.id .

masukan username anda .

jika sudah keluar pharse.

silahkan masukan no password anda yang lama (wajib),anda ingat2 terlebih dahulu.
jika sudah ingat silahkan masukan password baru anda,kemudian confirm atau masukan password baru anda sekali lagi.

tekan ok/login/reset password.
jika sudah masuk,silahkan logout dan masuk kembali menggunakan password baru anda.

NOTE:** untuk reset password melalui coustomer service hanya boleh di lakukan sekali saja,jika setelah anda berhasil mereset di kemudian hari anda lupa atau maybank2u anda terblokir silahkan anda datang ke kantor cabang maybank terdekat**