Review Grab Driver APK version 5.9.6






Review Grab driver apk version 5.9.6 - Setelah cukup lama ga bikin artikel kali ini admin akan membuat artikel tentang review aplikasi Grab driver Version 5.9.6.  Admin ingin membagikan pengalaman menggunakan aplikasi terbaru yang rilis kemaren 09-january-2016. Dan tak ketinggalan admin pun akan memberikan link apk nya. Karena setelah admin cek di Apkpure untuk versi terbaru ini belum ada. Adapun versi terbaru di apk pure adalah versi 5.8.3. Bagi kalian yang beruntung mungkin sudah bisa mendapatkan versi updatenya langsung dari playstore. Namun sepertinya pembaharuan versi ini belum merata di semua device. Mengingat masih ada beberapa rekan driver yang bercerita bahwasanya belum ada pembaharuan di playstore milik nya. Tapi tenang aja kalian bisa mendownload file apk nya dan ga perlu menunggu untuk dapat update versi resmi dari playstore.

Grab driver apk version 5.9.6 masih mempunyai tampilan yang serupa dengan aplikasi sebelumnya. Tampilan Map sepertinya masih akan terus di gunakan oleh Grab untuk update versi-versi selanjutnya. yang berbeda dari update Grab driver apk version 5.9.6 adalah munculnya saldo kredit kita tanpa perlu masuk ke menu Dompet. Tampilan Grab driver apk version 5.9.6 adalah seperti berikut :








Bagi rekan - rekan yang ingin mengupgrade versi nya silahkan klik link berikut


Sebelum install hapus dahulu aplikasi grab driver versi lama pada smartphone anda. Lakukan installasi seperti biasa. Update versi pada aplikasi biasanya mengusung fitur-fitur baru yang tidak terdapat di palikasi sebelumnya. Jadi untuk menggunakan fitur tersebut kita harus menggunaka aplikasi versi terbaru. Admin sendiri lebih suka menggunakan aplikasi terbaru ketimbang yang lama. karena di aplikasi terbaru lokasi kita bisa di pantau untuk mengecek ke akuratan koordinat GPS kita tanpa harus membuka google maps.