20 Game Android Online Terbaik Populer 2017



Game Android Online - Saat ini Game online maupun offline pada Android banyak tersedia untuk Anda para gamers sejati. Pasalnya nih, dengan game Anda biasanya dapat merasa senang dan mendapatkan suasana kebahagiaan tersendiri.

Game offline merupakan sebuah permainan yang paling sering dimainkan di HP Android oleh para gamers sejati. Namun, jika Anda bermain game online atau yang terkoneksi pada orang lain dengan bantuan internet, maka Anda pasti bakalan mendapatkan suasana menyenangkan tersendiri.

Bermain dengan orang lain didalam game online, tentulah sangat menyenangkan. Pada kali ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas beberapa aplikasi game online Android yang memiliki tingkat keseruan tersendiri dan gameplay yang luar biasa.

Game Android Online Terbaik dan Terbaru 2016

1. Line Let’s Get Rich
20 Game Android Online Terbaik Populer 2016
Bila game yang lain membutuhkan akses Google+ atau Facebook, maka game android yang satu ini membutuhkan chat messaging khusus. Jadi tidak mengherankan, disebabkan Let’s Get Rich merupakan game yang disponsori langsung oleh aplikasi chat messaging populer LINE yang tak lain adalah subsidiary dari Naver.

Premis dari game ini sangat simpel dikarenakan secara garis besar menggunakan basis permainan Monopoli yang sengaja dikembangkan dengan grafis yang menarik dan memukau, kartu "kesempatan" lebih seru dan heboh serta tingkat kecepatan permainannya yang tidak bertele-tele yang berkesan membosankan. (Baca juga: Let’s Get Rich, Game Android Populer Saat Ini)

2. Ragnarok Valkyrie Uprising
20 Game Android Online Terbaru 2016
Penggemar Ragnarok Online (RO) di Indonesia harus mendownload game legendaris yang terkenal ini. Bermain RO memang sangat menyenangkan, terlebih lagi jenis permainan ini menyuguhkan petualangan seru 2D keren yang tidak jauh berbeda dari versi Desktop.

Ragnarok Valkyrie Uprising selalu diupdate secara rutin oleh pihak developernya, bermain lebih keren dan seru, dikarenakan pemain berasal dari beragam negara di belahan dunia. Tampilan antarmuka yang memikat, gameplay dan grafis sangat kental dengan Ragnarok Online I yang sangat melegenda di berbagai belahan sentero dunia.

3. Clash of Clans
Game Android Online Terbaik Populer 2016 
Clash of Clans merupakan game yang dikembangkan oleh developer ternama Supercell. Clash of Clans adalah sebuah game android strategi (tata kota) sekaligus peperangan. Game android ini Gratis untuk didownload dan dimainkan. Anda perlu tahu bahwa Clash of Clans menyertakan beraneka macam item eksklusif yang bisa dibeli melalui Google Wallet alias In-App-Purchasing.

Game strategi untuk pemain 13 tahun ke atas ini mempunyai tema yang hampir mirip dengan game ternama Age of Empires dengan susunan kegiatan yang mirip, yaitu membangun kota, mengembangkan sumber daya, mencari resource, membangun pasukan lalu menyerang lawan dengan kekuatan yang dimilikinya.

4. Tanks Online
Game Android Online Terbaik
Selanjut adalanya game online terbaik Android kategori MMORPG yang menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda. Tanks Online mengangkat konsep yang serupa dengan game legendaris PC Desktop, yaitu Counter Strike. Bedanya hanya terletak pada pemain yang mengendalikan sebuah tank yang bertugas untuk menghancurkan pemain pengendali tank lain.

Jadi, game yagn satu ini ibarat pertempuran antar tank. Kualitas grafis interface yang diusung terbilang sangat jempolan meski rating game tergolong cukup rendah, yaitu hanya 3,7 dari skala 5 tapi tidak perlu kawatir, karena game ini tetap seru untuk dimainkan.

5. Zenonia 5
Game Android Online Terbaru 2016
Zenonia 5 adalah game PRG yang mempunyai penerapan yang mudah dipahami bagi para gamers baru bergenre RPG. Namun secara umum game ini menyuguhkan alur cerita yang cukup sederhana tetapi tetap memiliki banyak aksi. Dilihat dari segi grafis game yang satu ini tetntu diatas rata-rata dari berbagai macam game RPG lainnya.

Zenonia 5 kini disupport dengan mode multiplayer dan player versus player untuk meningkatkan kemampuan bermain. Jadi tak heran bila banyak para gamers selalu memainkan game yang satu ini.

Baca juga:
6. Arcane Legends
Game Android Online Terbaik Populer 2017
Apliaksi game Arcane Legends hampir sama persis dengan Ragnarok Valkyrie, bila ditinjadu dari pet ataupun hewan peliharaan hingga servernya. Tetapi memang tidak dapat dipungkiri bahwa game gratis bergenre RPG ini adalah sebagai salah satu game terbaik dan terpopuler MMORPG yang ada saat ini.

Arcane legend menawarkan permainan addictif petualangan yang sangat seru untuk dimainkan. Dijamin Anda tidak akan bosan memainkan game ini. Download langsung aplikasinya hanya di Play Store Google atau bisa juga dengan klik link judul pada point ini untuk mendownloadnya.

7. Order & Chaos Online
Game Android Online Terbaik Populer 2017
World of Warcraft (WoW), pasti Anda tahu kan? Game PC MMORPG berkelas wahid dunia ini tentu sangat disukai oleh puluhan juta para gamers di seluruh sentero dunia. Game Order & Chaos Online merupakan MMORPG mobile yang terinspirasi dari WoW, baik itu mulai dari jenis-jenis karakter, tampilan dunianya, bahkan bentuk font di sistempnya sekalipun!

Game android online terbaik ini dirilis pertama kali pada iOS tepatnya 27 April 2011. Sekarang, game ini hanya berbanderol 60ribu rupiah saja serta dapat dinikmati oleh para pengguna Android, iOS maupun Windows Phone.

8. Celes Arca
Game Android Online Terbaik Populer 2017
Game populer android online selanjutnya adalah Celes Arca. Fitur game ini yang diutamakan adalah sedianya 10 triliun corak kostum keren yang dapat anda pakai!

Selain itu, dalam pemeliharaan bergama pet juga bisa menjadi salah satu fitur yang sangat ditonjolkan oleh developer gam eini. Sistem battlenya yang keren telah menggunakan turn based battle dengan gaya grafis 3D yang sangat menakjubkan.

9. Hay Day
Game Android Online Terbaik Populer 2017
Game online android selanjutnya adalah game yang sudah tidak asing lagi, yaitu Hay Day. Disini anda tidak akan menemukan peperangan satupun, bahkan tidak ada musuh yang membahayakan anda, serta tidak ada tuntutan apapun dalam game ini. Game populer Hay Day akan memberi tugas kepada anda hanya satu, yaitu memajukan pertanian.

Game online android terbaik ini merupakan hasil besutan developer Supercell yang bergenre farming, disini anda bisa bercocok tanam sesuai dengan hobi anda, dan menggunakan hasil kebun untuk membuat beragam kue enak, roti dan berbagai kebutuhan lainnya, memberi makan ternak milik anda, memancing dan yang paling penting adalah memenuhi kebutuhan para tetangga yang ingin membeli bahan pangan kepada Anda. Bagaimana, sangat unik kan?

10. Elgard
Game Android Online Terbaik Populer 2017
Selanjutnya masih di game online android populer selanjutnya adalah Elgard. Game bergenre MMORPG yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Sebab menggunakan sudut pandang kamera bergrafis 2,5D.

Beragam desain karakternya yang sangat imut-imut. Setiap karakter juga digambarkan dalam bentuk badan cebol-cebol (karakter chibi-chibi) dengan raut muka yang sangat menggemaskan. Hingga saat ini, RntsMedia selaku developernya terus gencar melakukan massive update kepada game populer terbaik ini.

11. Warspear Online
Game Android Online Terbaik Populer 2017
Game online terbaik Android berkategori MMORPG selanjutnya ini menyuguhkan petualangan seru walaupun masih mengusung desain grafis 2D simpel. Game Warspear online mengisahkan tentang sebuah kerajaan Arinar.

Nama kerajaan ini begitu melegenda tetapi diselimuti oleh kabut misteri. Beragam karakter bisa anda pilih untuk bertempur melawan pasukan Legendary Evils jahat yang sewaktu siap meruntuhkan kerajaan anda.

12. Dunia Online
20 Game Android Online Terbaik Populer 2017
Game android populer via online selanjutnya adalah Dunia Online. Game Dunia Online ini begitu special bagi orang-orang indonesia. Pasalnya game android online terbaik ini telah terdapat Server spesial indonesia sendiri dan tidak lupa juga dalam game ini menggunakan bahasa indonesia, yang tentunya bisa memudahkan kita untuk memahami cara bermain game online terbaik ini.

Meskipun game ini memakai bahasa indonesia, tetapi developer game ini sendiri sebenarnya berasal dari negara china. Game Dunia Online mengususng tema legenda fantasi dari china yang mengisahkan perseteruan antara dunia timur dengan dunia barat. Sistem battle pada game ini mengggunakan turn based battle, sehingga tak heran bila para pemainnya tidak bakalan pernah bosan untuk memainkan game terbaik ini.

13. Iruna Online
20 Game Android Online Terbaik Populer 2017
Selanjutnya adalah Iruna Online. Game android online populer yang satu ini mengusung gaya imut dengan karakter chibi (cebol style). Uniknya, game ini telah mengusung grafisnya 3D. Gameplay pada game ini memungkinkan anda untuk dapat memperdalam hingga mencapai 4th tier.

Kabar terbarunya yaitu jumlah player pada game online terbaik ini telah mencapai lebih dari satu juta player. Wow, amazing kan?

14. Pets LIVE
20 Game Android Online Terbaik Populer 2017
Game android populer via online selanjutnya adalah Pets LIVE. Sebuah game yang bisa dibilang terinspirasi dari anime Pokemon (Baca juga: Game Mirip Pokemon Terbaik). Tugas anda dalam game ini adalah melatih para hewan, layaknya peliharaan.

Hewan harus dilatih secara sabar dan telaten, guna untuk meningkatkan kemampuan bertarung. Sehingga ketika diadu diadu melawan para pemain lain, anda bisa memenangkannya. Bukan hanya itu saja lho, para pemain wajib juga memperhatikan pola makan para hewan, kesehatan dan experience points untuk peningkatan skill mereka. Perlu anda ketahui bahwa Pets LIVE juga termasuk salah satu game online terbaik Adroid yang populer bagi para penggemar Pokemon.

15. Clash of Kings
20 Game Android Online Terbaik Populer 2017
Game android online populer selanjutnya adalah Clash Of Kings. Game android online populer yang secara sekilas sangat mirip dengan gameplay permainan COC. Selain itu, game ini termasuk salah satu game multiplayer yang dapat dikatakan game terbaik di android.

Tugas anda dalam game terbaik ini adalah membangun sebuah kerajaan yang sangat besar, membangun benteng-benteng yang tangguh yang guna untuk memberikan pertahanan bagi anda. Game strategi perang online terbaik yang real time ini dapat menjadi sebuah alternatif ketika bermain COC. Grafis super bagus pastinya dapat membuat anda semakin betah memainkan game terbaik ini.

16. Pocket Legends
20 Game Android Online Terbaik Populer 2016
Game online terbaik untuk android selanjutnya adalah Pocket Legends. Game yang satu ini memiliki genre MMORPG dan disokong dengan fitur grafis 3D yang sengaja dikemas sangat keren oleh pihak developernya. Pada game ini mengisahkan tentang seorang pejuang dari kerajaan Alterra yang mempunyai misi membunuh monster super jahat, alien serta juga para penjahat yang menyerbu kerajaan-kerajaan anda.

Setidaknya akan terdapat 3 tokoh utama yang super keren dalam game online android terbaik ini, yaitu seekor beruang, burung elang, serta peri yang sangat cantik dan imut.

Baca juga:
17. Gods of Rome
Game Online  Android Terbaik 2016
Berikutnya adalah game Android online terbaik yang hasil besutan developer ternama yakni Gameloft yang dilabeli dengan nama ini Gods of Rome. Game yang satu ini termasuk salah satu game Fighting epic yang sengaja diatur untuk zaman mitos dan legenda. Disinilah para jiwa dan para dewa yang paling kuat sesudah dipanggil ke pertempuran brutal. Anda dituntut untuk merperjuangkan perdamaian dalam permainan yang memiliki grafis mumpuni ini untuk versi mobile. Yuk, jadilah juara dalam pertarungan berkategori PvP ini.


18. Gun Simulator
Game Online  Android Terbaru 2016
Gun Simulator adalah game online Android terbaru yang bakal membuat anda terpana. Bayangin sensasi ketika menembakkan peluru dari senapan favorit militer AS, ataupun memukul mata banteng dengan pistol klasik yang anda miliki. Dijamin deh nggak ada di game FPS biasa lainnya. Gun Simulator menyuguhkn nuansa nyata game Android bertema simulator senapan. Selain itu, anda juga bisa memiliki 34 senjata yang berbeda, serta main di ratusan tingkat dengan 4 lingkungan 3D yang sangat luar biasa serta grafis interface 3D yang halus dan mesin fisika realistis. Penasaran kan?

19. Dragon Encounter
Kumpulan Game Online  Android Terbaru 2016
Games Android online terbaru 2016 dengan platform game Action yang akan membawa anda ke dunia kegelapan guna menjalani misi tertentu.

Anda bisa mengajak kawan-kawan untuk bermain bersama suppaya lebih mudah menyelesaikannya di dalam mode Party. Anda juga bisa bermain dalam mode PvP bersama teman baru di Dragon Encounter. Dijamin deh seru petualangaannya!

20. Kingdom Wars
Kumpulan Game Online  Android Terbaik 2016
Game online Android terbaik yang berikutnya merupakan sebuah game online yang bertema Strategy. Game RPG klasik yang super seru untuk dimainkan serta juga menarik untuk kalangan para pengguna smartphone. Yuk download Kingdom Wars untuk dimainkan secara bersama-sama dengan teman-teman anda sebagai pengobat kejenuhan waktumu. Dahsyatnya lagi, anda juga bisa bermain dengan orang lain secara global lho.

Demikianlah beberapa aplikasi game online Android terbaik yang dapat kami refrensikan untuk Anda para gamers sejati. Rasakanlah keseruan bermain dari game online terbaik 2016 untuk Anda para pengguna Android bersama teman-teman seperjuangan. Ohya, Semua game di atas dapat Anda download langsung di Play Store Google. Let's attack them!

Tag: multiplayer online android games, game android online terbaik, game android online gratis, game android online terbaru, game android online hay, game android online popular, game android online terbaru 2017, game android online strategy, game hd android terbaik, game online android terpopuler, game online android terbaik 2017, game online android terbaik kaskus, game android terbaik, game multiplayer android terbaik, game online android kaskus, game online terbaik, kumpulan game android tanpa data, kumpulan game android mywapblog, kumpulan game android ukuran kecil, kumpulan game android hd, kumpulan game android apk+data, kumpulan game android terbaik, kumpulan game android tablet, kumpulan game android offline