13 Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik 2017



Game Naruto Android - Sudah tak heran lagi bila Film Naruto menjadi trending topik terpanas di kancah anime dunia? Alasannya, karena film ini tak mengenal muda ataupun tua yang pasti semua menggemarinya. Berbicara Film Naruto, apakah anda tidak berfikir untuk menjadi seorang naruto beneran via game android?

Pada kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas game petualangan dan peperangan seru dari seorang ninja sakti dan sangat handal, tak lain adalah Naruto. Game Naruto Shippuden ini dapat anda jalankan pada perangkat HP android. Jadi anda dapat dengan mudah memainkan game ini di mana saja sesuai yang Anda inginkan. Sudah tak sabar lagi kan untuk memainkan game ninja terbaik saat ini. Berikut ulasan beberapa game Naruto Android.
Game Naruto For Android Terbaik dan Ringan 2016

Game Naruto For Android Terbaik dan Ringan 2016

1. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3
Aplikasi Naruto for Android yang pertama adalah Game Naruto SHippuden Narutimae. Fitur - fitur dari game yang satu ini lebih bagus jika dibandingkan dengan versi game naruto sebelumnya. Perlu Anda ketahui bahwa game versi ini memiliki banyak macam karakter baru lho, seperti suigetsu, jugo, rin serta jutsu baru seperti Susano'o yang dimiliki Itachi dan Kirin milik Sasuke.
10 Game Naruto Android Terbaru 2016
Sedangkan untuk masalah grafis game ini, Anda tidak perlu khawatir serta ragu lagi, dikarenakan tampilannya sudah berkualitas 3D dan cerah, sehingga anda bisa dengan nyaman memainkan game naruto ini. Bila Anda sudah ingin sekali mendownloadnya. Langsung saja download game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 di bawah ini.
Spesifikasi yang direkomendasikan:
Nama : Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3
Platform : PSP/Android
Vendor : Bandai
File Size : 500 MB+
File Type : Rar/iso/Cso
Languages: Japan
2. Naruto Fight: Shadow Blade X
Game Naruto android berikutnya ini sangat keren untuk dimainkan dan dijajal ketangguhan jurus-jurusnya. Beragam karakter yang disuguhkan seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, dan lain-lain yang bakal membuatmu keasyikan untuk bermain. Anda juga bisa bertarung dengan menggunakan senjata, misalnya shuriken milik naruto yang digunakan untuk jarak jauh.
10 Game Naruto Android Terbaru 2016
Selain itu, jurus-jurus yang bisa anda gunakan untuk mengalahkan musuh yang mendekati. Selain itu, anda juga bisa melakukan kombinasi tombol untuk melakukan serangan spesial yang dimiliki oleh tiap-tiap karakter yang terdapat di dalamnya.
Spesifikasi yang direkomendasikan:
Nama : Naruto Fight: Shadow Blade X
Platform : PSP/Android
Vendor : Bandai
File Size : 26.29 MB
File Type : Apk
Languages: Japan
3. Naruto The Ultimate Battle
Game Naruto Android offline yang berikutnya adalah Naruto The Ultimate Battle. Dari judulnya saja tentu sudah bisa ditebak, bila game Naruto ini adalah sebuah game pertempuran dalam visual 2D. Game android perang yang satu ini lebih banyak karakter yang dapat anda mainkan lho.
10 Game Naruto Android Terbaru 2016
Selain karakter yang hampir komplit, tantangan dan keseruannya bakal menyihirmu untuk lupa waktu. Nah, Jika anda tertarik untuk segera memainkannya. Maka anda dapat mendownloadnya langsung dibawah ini.
Spesifikasi yang direkomendasikan:
Nama : Naruto The Ultimate Battle
Platform : PSP/Android
Vendor : Bandai
File Size : 20.35 MB
File Type : Apk
Languages: Japan
Nah, bila Anda pecinta game Naruto Android Online. Maka cobalah game naruto terbaru yang lagi populer dimainkan oleh para gamers saat ini. Bila game di atas adalah game naruto for android offline, maka game di bawah ini adalah game naruto for android online. Anda mulai penasaran? Berikut ini game naruto online terbaik yang patut Anda coba.

Daftar Game Naruto Online di Android Terbaik dan Terbaru 2017

4. Ultimate Ninja Blazing
Ultimate Ninja Blazing merupakan game online naruto terbaru 2017 yang dirilis oleh developer ternama BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Game ini berkategori action yang memungkinkan Anda bertarung dengan hebat bersama teman-teman Anda.
Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik 2017

Game naruto Android terbaru 2017 ini direkomendasikan pada sistem operasi Android 4.2 atau sebelumnya. Beragam karakter tersedia ini, mulai Uzumaki Naruto, Sasuke, Sakura, hingga Madara Uciha. Uniknya lagi, game ini bisa dimainkan dengan multiplayer battle hingga 3 pemain sekaligus secara online. Jadi tunggu apalagi? Ayo donwload sekarang juga game naruto terbaik 2017 ini di Play Store Google.

5. Ultimate Battle: Ninja Dash
Berikutnya adalah game Naruto Android online yang berjudul Ultimate Battle: Ninja Dash. Nah, game ini sangat cocok bagi Anda para penggemar game-game endless runner. Alasannya pada game ini, anda dapat memerankan salah satu karakter dari Naruto untuk melawan musuh dan memperoleh item-item sepanjang anda berlari. Hal yang sangat menarik pada game ini adalah Anda dapat memainkannya dengan tiga orang sekaligus secara multiplayer.
10 Game Naruto Android Terbaik 2016
Agar Anda bisa memperoleh karakter-karakter terbaru, maka anda bisa membelinya dengan menggunakan Ruby dan Koin. Pada masing-masing karakter mempunyai beragam pola serangan yang berbeda dan Anda dapat menga-upgrade-nya supaya lebih kuat dalam menghadapi stage-stage selanjutnya yang selalu memicu andrenalin Anda. Berminat? Langsung download aplikasi game naruto online di android secara cuma-cuma hanya dibawah ini.

6. Ninja Runner Adventure
Ninja Runner Adventure adalah sebuah game naruto Android terbaru yang diciptakan oleh developer IDMan Studio. Game Naruto yang satu ini bertema petualangan. Tugas Anda disini cukup mudah, yaitu dengan memainkan Ninja baru yang berada di karakter Naruto, kemudian melakukan misi berlari dan meloncat untuk melakukan petualangan.
Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik 2017
Disini, anda akan mendapati 3 level: Easy, Medium, dan Hard. Jadi persiapkan diri Anda untuk melewati beberapa level ini. Fitur lain yang disediakan oleh Ninja Runner Adventure seperti kualitas grafik yang bagus, ninja dengan lari cepat, lebih dari 100 level, 100% free untuk dimainkan, dan masih banyak fitur lainnya. Jika Anda berminat untuk memainkan, langsung saja download aplikasinya di Play Store Google.

7. Ninja Manga Saga: To be Hero
Ninja Manga Saga: To be Hero merupakan sebuah game online Naruto terbaru yang diciptakan oleh developer Wheel Group. Ninja Manga Saga: To be Hero ini bergenre petualangan yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang senang dengan game petualangan.
Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik 2017
Disini Anda menjadi ninja Asli yang ingin menjadi seorang master ninja atau impian menjadi shinobi sejati. Karater yang lucu dan imut akan menemani Anda, jadi selain Anda fokus pada setiap hadangan juga sesekali akan tertawa melihat karakter ninja Naruto yang imut. Bagi Anda yang senang dengan game petualangan Naruto, maka game ini sangat direkomendasikan. Langsung download aplikasinya sekarang juga!

Yakin Tidak Mau Baca Artikel Menarik di Bawah Ini?
8. Ninja Kyuubi (Inactive By Developer)
Pada beberapa bulan yang lalu, Ninja Heroes sempat populer dan menjadi raja top grossing game di Play Store Google. Dalam beberapa bulan, ternyata terdapat satu game lagi yang berjudul "Ninja Kyuubi" yang tak kalah menarik dan juga masuk top grossing.
10 Game Naruto Android Terbaru 2016
Disini, Anda tidak perlu bingung, disebabkan keduanya merupakan 2 judul yang sebenarnya termasuk dalam satu game yang sama, hanya saja perbedaannya terletak pada publisher dan kestabilitasan server-nya.

Jika kebetulan Anda tengah mencari game naruto online yang server-nya lebih stabil, maka anda dapat mencoba dan memainkan Ninja Kyuubi. Game naruto yang satu ini tidak mencontoh kisah langsung dari komik maupun anime nyatanya. Jadi disini Anda dapat menikmatinya secara terpisah.

Game Ninja Kyuubi sebenarnya mengisahkan perjalanan Naruto yang kemudian bertemu dan bertarung dengan para Ninja konoha, yaitu Jiraiya, Hokage 3 dan juga beberapa karakter lainnya. Disini, Naruto dan rekan-rekannya disuguhkan dalam bentuk versi chibi (cebol), jadi tak heran bila semua karakternya tampak imut-imut dan lucu-lucu. Sistem pertarungan pada game ini berjalan secara otomatis, sehingga Anda hanya ditugaskan untuk mengatur dan menyiapkan attribut yang diperlukan. Bila Anda berminat memainkan game seru ini, maka tak ada salahnya bila mencoba mendownload di bawah ini.

9. Ninja Legend (Inactive By Developer)
Game Naruto online di Android berikutnya adalah Ninja Legend. Eittt, Anda jangan salah salah tanggap dulu karena "judulnya tidak ada kata Naruto". Sebenarnya Ninja Legend karakter aslinya menganut dari kisah Naruto.
Game Naruto Android Terbaru 2016
Ninja Legend merupakan game ninja besutan developer ternama Cave Ape. Selain itu, Ninja Legend juga sempat menyandang gelar sebagai salah satu game peperangan ninja terbaik pada awal 2015, dan telah meraih lebih dari 20.000 review positif dari para pemain setianya.

Game Ninja Legend Naruto gratis ini akan memanjakan para pecinta Naruto dengan beraneka ragam karakter yang dapat dimainkan dan gratis pula serta lebih "dewasa" dibandingkan dengan Ninja Kyuubi (pendatang baru). Misalnya saja Konoha Ninja, Karakter-karakter ini dapat Anda kombinasikan antara satu dengan yang lainnya agar mendapatkan skill baru yang lebih kuat.

Yap, perlu Anda ketahui bahwa Ninja Legend totalnya sudah terdapat lebih 800 kombinasi yang dapat anda buat dan 100 item untuk memperkuat karakter yang anda miliki pula. Berminat untuk memainkan game ninja lagendaris ini? Langsung download aplikasi gamenya di bawah ini.

10. Ninja World 3D (Inactive By Developer)
Game Naruto Android selanjutnya adalah Ninja World 3D. Jika kebetulan Anda mencari game Naruto gratis di Android yang memakai server Indonesia dan juga berbahasa Indonesia, makta tidak ada salahnya bila Anda mencoba keseruan Ninja World 3D yang merupakan hasil besutan developer ID Gameland.
Game Naruto Android Terbaru 2016
Game Ninja World 3D menggunakan grafis 3D yang sangat menakjubkan, serta dapat dimainkan dengan cross platform Android dan juga telah ada versi iOS-nya.

Selain itu, Game ini menyuguhkan beragam fotur ala MMORPG standar, dengan gameplay yang lebih sederhana dibandingkan dengan MMORPG PC. Fitur-fitur yang dimaksudkan seperti Clan, Mall, Pet, Arena, dan Team Buff. Sementara pihak publisher telah menawarkan beragam agenda harian yang dapat anda jalankan untuk memperoleh item-item spesial nan unik. Langsung saja download aplikasi dibawah ini.
    11. Shinobi War (Inactive By Developer)
    Game Android Naruto Online gratis selanjutnya ini bukan hanya memiliki genre strategi atau MMORPG saja lho. Terdapat salah satu game yang memiliki tema peperangan yang dapat anda bisa dapatkan secara gratis di Play Store Google, yaitu "Shinobi War". Pada game naruto ini Anda kan dapat bertarung antara satu lawan dengan lawan lainnya, dimana peperangannya menggunakan beragam karakter dari Ninja Naruto dan kawan-kawannya.
    10 Game Naruto Android Terbaru 2016
    Ketika memainkan game naruto online terbaik ini,  agar bisa menggerakkan karakternya, Maka game pilihan ini telah menyediakan virtual D-Pad, dengan ada tambahan beberapa virtual button yang berfungsi untuk menyerang ataupun untuk melompat.

    Sebuah game pertarungan yang sangat menarik, yang bakal memicu andrenalin Anda. Bila Anda berminat untuk mendapatkan game naruto ini. Silakan langsung download aplikasi gamenya dibawah ini.



    12. Konoha Heroes
    Game Ninja Naruto terbaik berikutnya adalah Konona Heroes. Sesudah sukses dengan membuat game web based Konoha Ninja, Maingames dalam bebarpa waktu dekat ini akan merilis game mobile terbarunya yang berjudul Konoha Heroes.
    10 Game Naruto Android Terbaik 2016
    Memang hingga saat ini masih minim informasi tentang game Konona Heroes ini, tetapi anda sudah dapat mengikuti perkembangan beritanya dan mengikuti beberapa event-nya pula yang berhadiah melalui Fanpage resminya.

    13. Neji Storm Ninja (Inactive By Developer)
    Neji Storm Ninja merupakan salah satu game naruto Android dimana game ini menyediakan karakter ninja Neji Hyuga yang akan anda mainkan untuk melawan musuh-musuh anda. Pada game Neji Storm Ninja ini rupanya lawan yang harus anda kalahkan tak lain adalah parpa anggota akatsuki yang memang terkenal kuat di anime naruto.
    10 Game Naruto Android Terbaik 2016
    Setidaknya terdapat 60 tahap dan 6 bos yang wajib anda kalahkan dalam. Pasti game naruto ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pencinta naruto. Dua mode yang dapat anda mainkan yaitu survival mode dan story mode yang tentu saja tidak mudah untuk anda selesaikan.

    Demikinlah beberapa game naruto Android yang dapat kami suguhkan kepada Anda. Yuk, segera download game naruto di atas dan segera mainkan di HP android kesayangan anda. Dijamin seru dan terhibur. Selamat mencoba and let's attack the Konoha!!!

    Tag: game naruto shippuden 2, game naruto online, game naruto 2 nguoi, game naruto vs bleach, game naruto vs sasuke, game naruto shippuden, game naruto pc, in game naruto arena, game naruto terbaik, game naruto populer, game naruto gratis, download game naruto gratis, game naruto online gratis, game naruto fo android terbaik