10 Game Android Cewek Gratis Terbaru 2017



Game Android Cewek - Hai Ladies, apakah Anda salah satu pecinta game sehingga sampai dijadikan sebuah hobi? Bila benar, pasti Anda banyak mengoleksi game. Terlebih saat ini jamannya Smartphone Android.

Sebetulnya game bukanlah sekedar hobi saja, melainkan sarana yang dapat menghilangkan jenuh dan stress lho. Setelah seharian melakukan rutinitas, jadi tidak ada salahnya untuk relax sejenak dengan bermain game di smartphone Anda.

Game Cewek Untuk Android
Nah, jika memang kalian senang untuk mengoleksi game khususnya game android untuk cewek. Berikut ini Elbaihaki Blog merefrensikan game android cewek yang wajib ada di HP Android Anda.

    Game Android Cewek Terbaik dan Terbaru 2017


    1. Pet Spa
    Game Android Cewek Gratis 2015
    Game android cewek pertama adalah Pet Spa. Pada game ini Anda bertugas untuk mendandani beberapa bayi hewan yang lucu-lucu, agar mereka tetap tampil cantik. Anda akan bermain dengan hewan lucu dan menikmati penitipan hewan peliharaan Tamagotchi.

    2. The Sims
    Game Android Cewek Terbaru 2015
    Game yang satu ini merupakan game android cewek paling populer lho, pasti Anda sudah mengenalnya kan?

    Game ini sangat cocok bagi penggemar game fashion, namun jika ingin mengalami aspek simulasi yang lebih mendalam lagi, maka The Sims merupakan alternatif yang sangat tepat. Dalam The Sims, anda bisa mendesain rumah impian, membangun keluarga sendiri, serta menjalani kehidupan yang anda inginkan.

    3. Baby Hazel Funtime
    Game Android Cewek 2015
    Game yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai anak kecil. Anda akan dituntut untuk memperhatikan kebutuhan bayi Hazel yang muncul sebagai pesan gelembung dan memenuhi mereka dengan cepat agar dia bahagia. Bahkan, dia akan menangis bila Anda membuat dia menunggu untuk setiap kebutuhannya. Bagaimana? Pasti Anda tidak sabar untuk merawat si kecil hazel.

    4. Style Me Girl
    Game Android Cewek Populer
    Pada game Style Me Girl, Anda bisa mencoba pakaian mode terbaru dengan model 3 Dimensi langsung dari perangkat HP Androidmu. Disini Anda juga dapat berbelanja ribuan pakaian yang berbeda-beda, mengupload foto ke berbagai jejaring sosial saat ini, mengambil gambar karakter Anda dengan pose layaknya model profesional, dan menyelesaikan misi game yang cukup menarik.

    5. Roiworld
    Game Cewek Android Terbaik
    Game cewek selanjutnya adalah Roiworld. Game Android Roiworld memiliki komunitas tersendiri yang cukup aktif lho. Anda juga dapat berpartisipasi dalam komunitas tersebut untuk mengikuti setiap kontes yang diadakan, bertukar pendapat, serta diskusi dalam forum.

    6. Kim Kardashian: Hollywood
    Game Cewek Untuk Android
    Sesuai dengan namanya "Kim Kardashian", tentu game ini tak lepas dari sesosok artis hollywood yang sangat populer. Dengan memainkan game android cewek ini, anda bakal mememerankan layaknya Kim Kradashian yang akan menjadi rival anda pada game ini.

    Disini anda dapat memilih akasi apa yang anda inginkan untuk mengantarkan kepada pekerjaan serta pasangan yang sesuai impian. Namun anda wajib berhati-hati dengan gosip yang ada di game ini, disebabkan di dalamnya penuh intrik (sindiran) pedas yang membuat anda bakal dibuat pusing olehnya.

    7. Candy Crush Saga
    Game Android Cewek
    Candy Crush Saga merupakan sebuah game cewek Android terlaris saat ini. Game Candry Crush Saga sudah menjaadi fenomenal dikalangan para kaum wanita gamers. Sebenarnya permainan ini berupa puzzle yang bertemakan tentang petualangan di negeri Candy Kingdom.

    Yap, sesuai dengan nama pada game ini, anda bakal dituntut untuk menyusun puzzle yang meemiliki bentuk permen berwarna-warni. Dalam game Candy Rush Saga, jari-jari anda wajib cekatan dan teliti ketika memainkan game android cewek ini supaya cepat naik ke level selanjutnya.

    8. Despicable Me: Minion Rush
    Game Android Cewek
    Game cewek Android terbaik yang tidak kalah asyik lainnya adalah Despicable Me: Minion Rush. Pasti anda sudah pernah menonton film yang sukses dan sangat terkenal dengan karakternya seperti Minion ini kan? Yap, minion merupakan sebuah makhluk kecil yang sangat identik berwarna kuning-kuning dan lucu serta menggemaskan.

    Nah, Bagi para ladies yang senang dengan karakter Minion, maka anda bisa memainkan game android cewekyang satu ini melalui HP android anda. Sebenarnya game Despicable Me: Minion Rush akan membuat anda berlari untuk melewati tantangan sambil mengumpulkan beberapa pisang yang ada.

    9. The Sims FreePlay
    Game Android Cewek
    Game Android cewek legendaris yang yang selalu jadi favorit kaum hawa adalah The Sims FreePlay. Apakah anda pernah memainakannya di PC? Tahukah Anda? Kini anda tidak perlu report-report lagi memainkannya di PC, karena pihak developer aplikasi game The Sims FreePlay sudah membuat permainan The Sims supaya bisa dimainkan di ponsel pintar Android.

    Misi Anda dala game ini adalah untuk mengatur simulasi mulai dari tampilan fisik, pasangan, pakaian, rumah, serta pekerjaan melalui piranti android kesayangan anda. Game The Sims FreePlay cukup membutuhkan ketelatenan supaya anda bisa menentukan seperti apa alur cerita dari simulasi game android cewek populer ini.

    10. Line Game Series
    Game Android Cewek
    Line Game Series adalah sebuah game cewek Android terpopuler yang bisa dimainkan pada HP Android milik anda. Game cewek ini hanya dikhususkan bagi para pengguna Line. Setelah itu anda bisa memainkan beraneka macam game online superseru di LINE seperti okopang, Line Jelly, Line Pop, Disney Tsum Tsum, dan Let’s Get Rich.

    Line Game Series ini hanya bisa anda mainkan bersama kawan-kawan, serta game Line Game Series dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh dan galau ketika ada waktu kosong. Yuk, download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store secara gratis, dan nikmati keseruannya!

    Pasti sangat menyenangkan bila Anda memiliki game cewek Android 2017 ini, dijamin hari-hari Anda lebih ceria lagi. Langsung saja install di HP Android Anda! Demikianlah Game Android Cewek Terbaik ini, Happy Gaming!

    Artikel terkait:
    Tag: game android cewek, game android cewek seru, game cewek, game cewek populer, game populer, Permainan Android, Permainan Android populer, permainan cewek, game cewek dewasa terbaru