10 Aplikasi TV Streaming Android Terbaik 2017



Aplikasi TV Streaming - Seiring perkembangan esat dunia gadget dan teknologi semakin memungkinkan kita untuk melakukan hal apa aja pada ponsel pintar (smartphone) yang kita gunakan, meski hanya untuk sekedar melihat tv dengan  aplikasi TV streaming, memang tak dapat dipungkiri semakin banyaknya kegiatan yang kita lakukan diluar rumah, membuat kita tidak mau ketinggalan informasi sedikitpun, salah satunya adalah informasi dari siaran berita di televisi.

10 Aplikasi TV Streaming Android Terbaik Tahun 2016
Namun Anda kini tak perlu khawatir dengan ponsel pintar Android, menonton TV streaming menjadi sangat mudah lho, karena sudah tersedia berbagai Aplikasi TV streaming Android yang dapat di andalkan. Pensaran? Berikut ini beberap aplikasi TV streaming Android rekomendasi dari Elbaihaki Blog:

Aplikasi TV Streaming Untuk Android Terbaik dan Tercepat 2015

1. MivoTV
10 Aplikasi TV Streaming Android Terbaik Tahun 2016
Mivo TV merupakan aplikasi TV Streaming yang telah hadir lebih dulu dalam format website, dan memang sangat banyak fansnya dari negara Indonesia. Hingga Kini, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi spesial bagi para pengguna smartphone Android. Pastinya, dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk Anda tonton di tempat yang ada koneksi akses internetnya.

Mivo TV adalah aplikasi tidak berbayar alias gratis. Contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa Anda nikmati di Mivo TV diantaranya SCTV, TV one, ANTV, DAAI TV, Lajer TV, dan masih banyak lagi channel lainnya.

2. Indonesia Live TV
Aplikasi TV Streaming Android Tahun 2016
Aplikasi Live TV Streaming smartphone Android kedua adalah Indonesia live TV. Aplikasi ini juga bisa Anda peroleh dengan gratis (tidak berbayar). Meski gratis, Indonesia live TV memiliki banyak keunggulan dan juga berbagai fitur yang tidak dapa diremehkan lho. Sekedar tambahan informasi saja, bahwa aplikasi streaming ini menggunakan codec tambahan yang da[at Anda peroleh dengan gratis pastinya.
    3. Free TV
    Aplikasi TV Streaming Android 2016
    Aplikasi ini dari judulnya sudah sangat jelas bahwa Anda dapat mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Channel televisi yang disediakan oleh aplikasi ini pun tidak tanggung-tanggung lho, terdapat 100 channel televisi. Amazing kan!

    Memang sih ada iklan, tetapi iklan ini tidak akan mengganggu dalam kenyamanan anda saat menonton streaming, sebab iklan hanya akan muncul pada tampilan depan aplikasi ini. Bahkan terdapat fitur pengelompokannya, jadi Anda bisa memilih channel berdasarkan negara asal siaran TV tersebut. Bagaimana? mudah bukan?

    4. iPlayer
    Aplikasi TV Streaming Android 2016
    Aplikasi berikutnya adalah iPlayer TV. Aplikasi Android yang satu ini memungkinkan Anda untuk menonton acara dari siaran BBC. Selain itu, dengan Anda menggunakan iPlayer juga bisa mendengarkan streaming radio resmi dari BBC nonstop selama 7 hari.

    Keistimewaan lain, juga terdapat banyak program TV terkenal yang dapat Anda tonton. Jadi tunggu apalagi? Yuk sekali-kali kita tonton Live TV streaming iPlayer ini.

    5. Google TV
    Aplikasi TV Streaming Android Populer 2016
    Aplikasi Streaming TV Android terakhir adalah Google TV. Aplikasi milik google ini cukup menarik untuk digunakan, disebabkan memang dibuat oleh perusahaan berkelas dunia Google. Jadi tidak akan sembarangan, baik dalam segi fiturnya maupun fungsinya. Dengan Google TV Anda dapat melihat siaran televisi yang dikombinasikan dengan aneka acara TV realtime, yang pastinya menggunakan akses internet.

    Bahkan, Anda juga bisa melihat video dari Youtube dengan bantuan Google TV. Dengan memakai Google TV, Anda bisa memakai perangkat TV khusus dihubungkan ke Google Box. Alhasil, pengguna juga bisa mendownload aplikasi dan mengakses webnya di www.google.com/tv/

    Baca juga:
    Nah, bagi Anda pecinta TV Streaming Lokal atau TV Streaming Indonesia. Maka tidak ada salahnya bila mencoba TV Streaming lokal yang kami rekomendasikan berikut ini.

    TV Streaming Lokal Indonesia Terpopuler dan Terbaik

    6. Indosiar
    Aplikasi TV Streaming Android Terbaik 2016
    Siapa sih yang tidak kenal dengan Indosiar? Chanel Indosiar merupakan chanel yang sangat terkenal dan banyak menyuguhkan film-film yang sangat seru untuk ditonton. Bukan hanya siaran berita saja yang dapat disaksikan disini, melainkan juga Anda bisa menyaksikan tontonan super seru setiap pekannya, yaitu siaran langsung sepakbola Primier League di Indosiar.

    Bagi Anda yang berminat untuk menonton TV streaming lokal khusus chanel Indosiar, maka tak ada salahnya bila mencoba chanel yang dapat Anda saksikan di bawah ini.

    7. RCTI
    Siaran Live TV streaming lokal selanjutnya adalah RCTI. Chanel RCTI sangat populer di kalangan masyarakat, karena chanel yang satu ini menyuguhkan acara-acara menarik pada setiap harinya. Mulai dari sekedar gosip hingga ke berita terbaru sekalipun.

    Siaran TV RCTI Streaming memang sering ditonton oleh kalangan masyarakat indonesia, apalagi terdapat siaran-siaran jempolan yang tidak boleh ditinggalkan. Misalnya saja X-Faktor Indonesia, Indonesian Idol, dan sebagainya. Bila acara-acara yang kami sebut sudah dimulai, pasti TV Streaming RCTI langsung banyak yang menontonnya.

    Bagi Anda yang ingin menonton TV streaming RCTI tanpa buffering dan dijamin lancar, maka cobalah chanel RCTI yang kami rekomendasikan di bawah ini.

    8. SCTV
    Aplikasi TV Streaming Android Terbaik 2016
    Anda senang menonton acara INBOX yang ada di SCTV? jika kebetulan Anda merupakan fans berat INBOX dan kebetulan Anda merupakan seorang pegawai kantoran. Nah, jangan khawatir soal status Anda. Anda masih bisa menonton TV Streaming SCTV meski saat sedang ngantor sekalipun.

    Selain INBOX, saat ini SCTV masih menyediakan chanel terbaiknya yaitu siaran sepakbola Liga Inggris dan Anda bisa menonton bola via Streaming Bola SCTV lho. Langsung saja tonton tim favorit Anda secara streaming di bawah ini.

    9. ANTV
    Aplikasi TV Streaming
    ANTV merupakan aplikasi TV Streaming selanjutnya yang menayangkan beragam acara special. Disini Anda bisa menemukan beragam acara mulai hiburan hingga berita aktual. Misalnya Pesbukers, Lensa Olahraga Pagi, Uttaran, dan Sebagainya.

    Aplikasi TV Streaming yang satu ini memang terkenal sekali menayangkan film-film Serial Drama India dalam setiap pekannya. Tak mengherankan bila ANTV sering kali digandrungi oleh kalangan muda-mudi dan kaum ibu-ibu. Bagi Anda yang ingin menonton TV Streaming ANTV bisa langsung klik link di bawah ini.

    10. Kompas TV
    Aplikasi TV Streaming Terbaik
    Kompas TV merupakan Aplikasi TV Streaming berikutnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya Kompas TV Streaming menyuguhkan beragam hiburan yang bersifat edukasi bagi keluarga Anda. Tak mengherankan bila Kompas TV merupakan saluran TV inspirasi untuk mendidik putra-putri Anda menjadi lebih pintar lagi nantinya.

    Selain itu, Kompas TV juga menyuguhkan berita-berita aktual tentang kejadia-kejadian yang lagi trending di masyarakat. Bagi pera pecinta sepakbola, jangan khawatir dikarenakan Kompas TV juga menyiarkan Bundes Liga, Serie A Italia untuk musim ini. Bila Anda ingin melihat TV Streaming Kompas bila menontonya di link bawah ini.

    Demikianlah Aplikasi TV Streaming Untuk Android dan TV Streaming Lokal Indonesia yang dapat kami sembahkan untuk Anda. Semoga bermanfaat bagi yang tengah sedang mencari Aplikasi TV Streaming Android Terbarik Saat ini. Selamat menonton Streaming Bola ya!


    Tag: aplikasi streaming bola terbaik, aplikasi streaming bola di iphone, aplikasi streaming bola di hp, aplikasi streaming bola android, aplikasi streaming tv, aplikasi streaming radio, aplikasi streaming liga inggris, aplikasi streaming tv pc, aplikasi streaming tv, aplikasi streaming tv android, aplikasi video streaming, aplikasi streaming radio, aplikasi streaming liga inggris, aplikasi streaming tv pc, aplikasi streaming bola android, aplikasi streaming tv android terbaik