Ultimate Ninja Blazing Mod v1.5.1 APK Full Version Terbaru



Download Game Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru v1.5.1 Mod Android | Bossdroid.ORG - Game yang belum lama ini rilis yaitu "Ultinate Ninja Blazing" sekarang sudah update versi lagi, Anda bisa menggunakan "Ultinate Ninja Blazing v1.5.1 APK" yang kali ini sudah update dan bossdroid.org berikan gratis. Seperti biasa "Ultimate Ninja Blazing Mod v1.5.1 Apk" ialah game yang sudah di mod, jadi pastinya anda akan mendapatkan fitur tambahan.

Nah, untuk Anda pecinta game Naruto? pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan game yang berasal dari serial animasi naruto yang kali ini dikembangkan oleh bandai namco dengan peningkatan versi terbarunya yaitu "Ultimate Ninja Blazing Mod V1.5.1 Apk". Nah, untuk anda yang ingin memperbarui versi game ultimate blazing silahkan download aplikasinya pada link yang akan bossdroid berikan dibawah nanti, tetapi sebelumnya bossdroid akan mengueraikan terlebih dahulu mengenai game ultimate ninja blazing apk.

Game Ultimate Ninja Blazing adalah sebuah game yang bergenre Action, dimana dalam permianannya game ini menghadirkan karakter naruto. Game ini sangat populer di google playstore sejak awal rilisnya, karena berbagai kelebihan atau fitur diberikan oleh develover terhadap game ultimate ninja blazing apk.

Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru untuk Android

Selain itu pada game Ultimate Ninja Blazing Apk kalian akan mdapatkan misi, nah misi ini terbilang sulit dan anda sulit untuk menyelesaikannya, sobat juga bisa melakukan pergantian anggota tim dan melakukan serangan spesial di saat indikator karaktermu penuh. Serangan spesial ini harus secara rinci sobat gunakan karena pengaruh elemen ninja serta ninja musuh sangat penting.

Ada lima elemen yang hadir dalam Ultimate Ninja Blazing yaitu Heart, Body, Skill, Bravery, dan Wisdom. Masing-masing elemen memiliki kelemahan bagi elemen lainnya, serta keunggulan dari segi defense maupun ofense. Selain sebuah misi, Naruto Shippuden: Ultimate Blazing juga menyediakan fitur real time multiplayer dengan membuat anda dapat bermain bersama tiga orang sekaligus, jika bosan dengan misi, sobat juga bisa berduel secara bergantian menghadapi pemain lain di mode PvP Phantom Castle.Untuk game Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru V1.5.1bossdroid memberikan versi mod, jadi anda akan mendapatkan sesuatu yang beda daripada versi yang bukan mod.

Tampilan Game Ultimate Ninja Blazing

Game Ultimate Ninja Blazing Apk Mod Terbaru
Ultimate Ninja Blazing Apk Mod Terbaru
Info Ultimate Ninja Blazing Mod v1.5.1 APK
  1. God Mode (Hp decreasing but never die)
  2. High Attack (Show normal number but do high damage)
Information:
Nama Game : Ultimate Ninja Blazing
Ukuran File : 26 MB
Versi Saat Ini : 1.5.1
Update Versi : 23 Desember 2016
Requires Android : 4.4 and up

Mainkan Juga:
Sekian dan terimakasih !! selamat bermain Game Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod v1.5.1 APK Full Version Terbaru.