5 Game Android Gameloft Terbaik Paling Dicari 2017



Game Android Gameloft Terbaik - Pengguna gadget atau smartphone di sentero dunia pasti sangat memanfaatkan ponsel pintarnya (smartphone) untuk segala berbagai kebutuhan, baik itu untuk pekerjaan maupun untuk sekedar hiburan. Semua itu dapat di lakukan oleh gadget atau semartphone yang canggih pada jaman ini.

Sebenarnya Smartphone selain berfungsi untuk dapat membantu pekerjaan kita, smartphone dapat memberikan hiburan kepada pemiliknya, salah satunya adalah dengan memainkan game di smartphone kita, maka hiburan bisa kita dapatkan ketika kita memainkannya.

Pada kesempatan kali ini Anda akan di ajak oleh ELBAIHAKI BLOG untuk mengulas tentang beberapa game buatan salah satu perusahaan produsen game terkenal di dunia, yaitu Gameloft. Terdapat banyak sekali game buatan perusahaan gameloft yang dapat kita nikmati, baik game yang bersifat gratis mapun berbayar.

Berikut ini 3 Game Android Gameloft Terbaik yang paling banyak dicari oleh para Gamers!

1. The Amazing Spider-Man HD
Game Android Gameloft Terbaik Paling Dicari 2016
Tidak jauh dengan filmnya, Game The Amazing Spider-Man tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para idolanya. Game android gameloft terbaik ini merupakan game action lempar jaring yang sangat memukau saat menghadapi berbagai rintangan.

Ada sekitar 25 misi yang dapat anda taklukkan, grafis yang halus akan membuat kita semakin terpukau dan lebih betah lagi saat memainkan game ini. Yuk langsung download saja aplikasinya di Google Play Store.


3. Gangster Domination HD (Inactive)
Game Android Gameloft Terbaik Paling Dicari 2016
Game android gameloft terbaik selanjutnya adalah game dengan genre action yang sangat menyenangkan ketika dimainkan. Misi game ini yaitu memimpin sebuah gangster dengan anggota yang lumayan banyak, kemudian Gengster Anda dituntut untuk mengalahkan gang dari lawan.

Kualitas grafis yang sudah keren, game android gameloft terbaik ini memang layak untuk anda download dan diinstall di smartphone anda.

3. Assassin’s Creed - Altair’s Chronicles HD (Inactive)
Game Android Gameloft Terbaik Paling Dicari 2016
Game android gameloft terbaik yang terkahir merupakan game action yang juga termasuk salah satu game produksi gameloft terbaik hingga saat ini. Game action yang satu ini memiliki cerita unik yaitu pemeran utama mencuri piala yang ada di Templar.

Game Assassin's Creed adalah game yang sangat luar biasa, dikarenakan genre dalam game ini bukan hanya action saja melainkan juga digabung dengan game genre berstrategi yang tentunya dapat membuat Anda lebih berfikir lagi dalam menyelesaikan misinya.

4. Modern Combat 5: Blackout
Game Android Gameloft Terbaik Paling Dicari 2016
Game Android Gameloft terbaik berikutnya yang tak kalah seru berjudul Modern Combat 5: Blackout. Game ini merupakan game terbaru yagn dirilis oleh pihak Gameloft. Tak dipungkiri setiap aplikasi hasil besutan Gameloft sangat unik dan sangat asyik untuk dimainkan.

Modern Combat 5: Blackout sendiri merupakan game berkategori FPS. Disini Anda bisa memilih karakter hero yang unik dengan multiplayer battle. Jadi jangan heran bila Anda akan ketagihan ketika memainkan game ini.

5. Asphalt Xtreme
Game Android Gameloft Terbaik Paling Dicari 2016
Asphalt Xtreme adalah game buatan Gameloft berikutnya yang bertema balapan. Game ini sangat seru untuk dimainkan, karena berbagai monster robot akan menghadang Anda ketika melakukan balapan, selain itu Asphalt Xtreme bersifat Real-Time Multiplayer yang pastinya seru utnuk dinikmati bersama teman-teman Anda.

Disini Anda bisa memilih mobil yang Anda sukai, namun dengan syarat Anda harus menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu untuk keluar membuka kunci mobil-mobil lainnya. Yuk mainkan game Android Gameloft yang sudah dijamin keseruannya.
    Bagaimana, Anda tertarik untuk memainkan Game Android Gameloft Terbaik di atas? Demikian ulasan tentang beberapa Game Android Gameloft Terbaik sampai detik ini. Semoga bermanfaat dan happy gaming ya!