14 Game Sepakbola Android Terbaru Saat Ini



Game Sepakbola Android Terbaru - Saat ini sepakbola menjadi olahraga yang paling terpopuler di dunia. Tak heran bila banyak sekali pihak developer yang berlomba-lomba untuk membuat game sepakbola. Berbicara game sepakbola, tentu sudah bukan hal biasa lagi di telinga kita. Karena hampir semua orang menyukai game sepakbola.

Dengan perkembangan teknologi yang mengarah pada era Smartphone, maka pihak developer juga berinovasi untuk membuat game sepakbola android. Nah, pertanyaannya apakah anda pernah memainkan game sepakbola versi mobile? Baiklah, berikut ini ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas tentang game sepakbola Android yang bisa dijadikan refrensi untuk memilih game sepakbola Android terbaru dan terbaik untuk mengisi waktu luang anda sekalian.

Daftar Game Sepakbola Android Terbaru dan Terpouler 2017

1. FIFA Mobile Soccer
Game Sepakbola Android Terbaru Saat Ini
FIFA Mobile merupakan sebuah game sepakbola Android online terbaru yang banyak dimainkan saat ini oleh pengguna smartphone. Game hasil besutan ELECTRONIC ART ini termasuk dalam kategori olahraga action dan petualangan, karena disini Anda akan melakukan petualangan melawan klub-klub lain dalam setiap musimnya.

Selain itu, game bola yang satu ini menyediakan Live Time Event yang memungkinkan untuk mendapatkan kartu ultimate guna ditukarkan dengan pemain kelas dunia semacam Eden Hazard, James Rodreguez, Marco Reus, dan sebagainya. Perlu Anda ketahui bahwa developer game FIFA Mobile Soccer ini adalah salah satu Top Developer di dunia, jadi tak mengherankan bila setiap game yang dibuatnya sangat direkomendasikan untuk dimainkan.

Asyiknya, game ini juga menyediakan fasiltias Market yang memungkinkan Anda untuk membeli pemain sesuai kebutuhan Anda. Banyak sekali pemain kelas dunia yang ada di list market. Anda dituntut untuk bergerak cepat dalam mengamankan jasa pemain nantinya, karena waktu membatasi Anda. Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasinya sekarang juga.

14 Game Sepakbola Android Terbaru Saat Ini
Mobile Soccer League adalah game sepakbola online Android pendatang baru pada bulan desember 2016. Game sepakbola hasil besutan Rasu Games ini sangat unik, karena karakter-karakter pemain yang terbilang imut. Ditambah Mobile Soccer League memiliki perpaduan interface 3D dan 2D, sehingga akan terlihat lebih nyata ketika dimainkan.

Mobile Soccer League menyediakan beberapa klub seperti Liga Spanyol, Liga Inggris (England Primier League), Seria A, dan sebagainya. Meski terbilang game baru, namun rating yang dimiliki mencapai 4.4 bintang dengan jumlah install mencapai 500ribu pengguna. Jangan buang-buang waktu lagi, segera mainkan game sepakbola lucu yang satu ini.

3. PES Club Manager
12 Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
PES Club Manager adalah game bola Android berikutnya yang juga tidak kalah menarik dengan list game sepakbola sebelumnya. Sebenarnya metode permainan yang digunakan oleh game PES Club Manager hampir mirip dengan Footbal Manager Mobile 2016 (Point 3). Hanya saja PES Club Manager mengusung visual 3D dan terdapat komentator ketika sedang live match, tentu hal ini menjadikan serasa seperti menonton pertandingan sungguhan.

Namun sayangnya game PES Club Manager tidak bisa dimainkan secara berkelanjutan dikarenakan dibatasi oleh energi yang akan habis sesudah digunakan dalam beberapa pertandingan. Maka Anda harus menunggu dan mengumpulkan energi terisi terlebih dulu untuk dapat memainkan pertandingan lagi. Kabar baiknya, Game PES Club Manager bisa Anda download secara cuma-cuma di Google Play Store. Yuk, tunggu apalagi? Langsung download aplikasinya sekarang juga!

4. FIFA 16
Game Sepakbola Android
Game FIFA 16 juga termasuk salah satu game sepakbola Android online yang banyak dimainkan oleh kalangan pecinta game sepakbola. Bukan sebuah rahasia lagi bila developer FIFA adalah developer ternama yang sangat populer dengan produk game-game bertema sepakbola dengan grafis yang sangat memadai. Saat ini mereka mencoba hadir di platform Android yang notabene bukanlah console game. Jelas, tampilan dan efek yang dihadirkan sangat menggagumkan bagi para penggunanya.

Pada game FIFA 16 ini semua fitur dapat Anda nikamati secara gratis lho, tetapi sayang game ini ada kategori In Apps Purchase (IAP) yang memang biasanya sering digunakan untuk mempercepat peningkatan permainan tim milik anda pribadi. Selain itu terdapat juga peningkatan dari controller yakni floating D-pad, yang mana bisa memungkinkan Anda untuk dapat mengontrol pemain dimanapun ibu jari Anda menyetuh layar HP Android. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

5. Football Manager Mobile 2016
Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
Game Android sepakbola populer selanjutnya adalah Football Manager Mobile 2016. Yap, perlu kita ketahui bahwa pada dasarnya game Football Manager Mobile 2016 ini termasuk salah satu game PC yang dikembangkan menjadi versi yang lebih kecil supaya dapat dipasang pada smartphone Android maupun iOS.

Permainan yang disuguhkan juga tidak jauh berbeda dengan game versi PC, yaitu anda ditugaskan menjadi seorang manajer yang melatih dan mengatur sebuah tim sepakbola supaya dapat selalu memenangkan setiap pertandingan. Tentu jadi kabar baik bagi anda yang terbiasa untuk memainkan game ini di PC. Bila tertarik untuk mendownload dan memainkannya, langsung saja download dan mainkan gamenya sekarang juga!

6. Dream League Soccer
12 Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
Game sepakbola Android berikutnya yang cukup populer dikalangan gamers adalah Dream League Soccer. Game yang satu ini termasuk salah satu game yang mengusung visual lumayan baik dan sangat popular di Play Store Google.

Pada awal permainan game Dream League Soccer, Anda akan diberi sebuah club yang harus diberi nama dan mulailah untuk mengatur segala keperluan pertandingan misalnya seragam tim, strategi, stadion, dan sebagainya. Seperti game sepakbola pada umumnya, game Dream League Soccer juga tidak jauh berbeda. Ayo segera bentuk club dengan nama anda sendiri. Dapatkan game sepakbola gratis ini hanya di Google Play Store.

7. Tiki Taka Soccer
Game Sepakbola Android Terbaik 2016
Tiki Taka Soccer merupakan sebuah kategori game sepakbola Android yang memang hanya memiliki grafis piksel seperti game NES yang terkenal di zamannya. Namun gameplay yang ditawarkan oleh Tiki Taka Soccer sungguh benar-benar maksimal dengan bantuan kontrol layar sentuh yang baik. Pada game ini anda bisa meniti karier sebagai seorang pelatih serta juga dapat mengendalikan pemain secara langsung. Selain itu anda akan mengawali karier dengan membuat klub baru.

Bermain game Tiki Taka Soccer membutuhkan kesabaran tingkat tinggi ketika pertama kali anda memainkannya, ditambah dengan pemain awal yang skillnya masih di bawah rata-rata dan dana yang tipis pula. Intinya bersabarlah, jika anda sudah berhasil melewati masa-masa kritis tersebut, maka dijamin game ini terasa sangat adiktif dan sangat seru.

8. FIFA 16 Ultimate Team
12 Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru 2016
FIFA 16 Ultimate Team termasuk salah satu game sepakbola Android online yang juga tak kalah menarik untuk dimainkan. Game besutan EA Sports ini, tentu menawarkan lisensi penuh dan juga grafis yang sangat mumpuni.

Meski grafisnya yang layaknya game premium, ternyata EA Sport membagikan game ini dengan banderol gratis. Disini Anda juga bisa memainkan mode Ultimate Team yang ada di FIFA 16 versi console maupun PC. Misi Anda adalah mengumpulkan pemain-pemain terbaik dunia dalam tim kesayangan anda.

9. Score! Hero
12 Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
Score! Hero menjadi salah satu game terbaik di kategori game sepakbola offline terbaik dikarenakan mampu mengangkat satu hal yang paling indah dalam sepak bola, yakni gol. Pada game ini, anda bisa membuat gol demi gol dengan serangan yang bervariasi.

Score! Hero tak lain adalah hasil besutan First Touch Games dengan sistem level. Misi utama Anda setiap level yaitu adalah mencetak gol. Terdapat pula target tambahan yang dapat anda capai dengan memenuhi skenario tertentu, misalnya seperti mencetak gol dengan tendangan voli, first touch, sundulan, dan sebagainya.

Dengan gameplay Score! Hero yang menantang namun pada setiap levelnya tentu bisa membuat anda akan terus ketagihan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Artikel Menarik Lainnya:

10. First Touch Soccer 2015

Game Sepakbola Android Paling Populer
First Touch Soccer 2015 adalah game Android sepakbola offline populer yang unggul dengan mode permainan lebih bervariasi. Disini anda bisa menjadi manajer hingga mode permainan normal yang ditawarkan. Fitur Daily Challenge yang menjadi unggulan dari game ini tentu akan memberikan tantangan tersendiri dalam setiap harinya. Grafis interface yang disajikan oleh developer First Touch Soccer 2015 memang masih berada di bawah game FIFA 16 Ultimate Team. Tapi anda jangan khawatir, karena game ini masih memiliki gameplay yang jauh lebih mengasyikkan ketimbang FIFA 16 Ultimate Team.

11. Champ Man 16
Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
Champ Man 16 termasuk salah satu game sepakbola Android yang dirilis ketika hiruk pikuknya PES 2016 tahun lalu. Game ini sudah bisa diakses di platform Android dan iOS. Game Champ Man 16 juga hadir dengan ukuran file yang sangat kecil, yaitu tidak lebih dari 50 MB untuk game sejenisnya.

Sayangnya, game ini tidak akan ada foto pemain, aksi pemain yang realistis, serta grafis yang memukau dengan ukuran file yang sebesar itu. Champ Man 16 hanya akan memanjakan anda dengan tampilan berupa komentar pertandingan dan posisi bola di lapangan. Asyiknya, semua smartphone bisa menggunakan game ukuran kecil ini.

12. Soccer Rally 2: World Championship
Soccer Rally 2 sebagai salah satu game sepakbola Android yang menggunakan mobil untuk pengganti pemainnya. Jangan ditanya, karena game ini terasa begitu sulit untuk dimainkan pertama kali, tetapi ketika sudah terbiasa, maka Soccer Rally 2 akan memberikan kesenangan tersendiri saat dimainkan.

Kualitas grafis 3D yang diusung game ini terbilang bagus dengan berbagai menu yang lengkap seperti upgrade, multiplayer, sampai dengan mode World Championship. Soccer Rally 2: World Championship juga mempunyai berbagai soundtrack yang sangat enak di dengar untuk ukuran game sepak bola dan bahkan game secara umum.

13. Head Soccer
12 Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
Head Soccer dimasukkan dalam list ini dikarenakan memiliki nuansa sepakbola yang terlihat kasual dan seru pastinya. Disini Anda akan melakukan pertandingan satu lawan satu dengan grafis 2D layaknya seperti sebuah game berplatformer. Uniknya, setiap karakter yang dapat dimainkan berasal dari sebuah negara tertentu serta mempunyai kekuatan spesial masing-masing.

Anda tidak perlu bingung, pasalnya kontrol yang diberikan sangatlah simpel. Tombol kanan dan kiri yang mudah untuk digerakkan, kemudian terdapat tombol tendang, power, dan lompat. Kemudian tombol power ini bakal muncul saat gauge power telah penuh dan anda pun bisa mengeluarkan kekuatan sang karakter tersendiri.

14. Flick Kick Football Kickoff
Game Sepakbola Android Terbaik dan Terbaru
Terakhir, game Flick Kick termasuk salah satu game sepakbola Android offline yang langsung melakukan tendangan bebas. Anda bisa mengontrol kekuatan tendang serta juga arah lewat flick atau sapuan jari anda. Dengan membelokkan gerakan jari, anda bisa membuat tendangan menjadi melengkung layaknya tendangan pisang yang sering diperlihatkan oleh para pemain sepakbola ternama.

Selain itu, Flick Kick juga memiliki mode target di mana anda akan ditantang untuk menendang bola ke arah gawang tetapi dengan tambahan target yang lumayan sulit. Bagaimana, siap untuk melakukan tendangan bebas yang indah?

Demikianlah ulasan tentang game sepakbola Android terbaru dan terbaik yang dapat kami informasikan dan refensikan kepada Anda sekalian. Semoga bisa menjadi refrensi game terbaik dan selamat menikmati ya. Let's kick off!!!

Tag: game sepakbola android offline, game sepakbola android ukuran kecil, game sepakbola android ringan, download game sepakbola gratis, game sepakbola android 2016, game sepakbola android multiplayer, game sepakbola android gratis, game sepakbola android terbaik