Trend Helm Bogo/Retro Menggempur Pasar Helm - garo-Blog.com



garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum sobat garo-blog.com semuanya, pada pagi di akhir weekend ini ditemani segelas kopi dan diiringi ide-ide yang lagi trend sekarang dan mungkin ini sudah menjadi trend yang sudah lama, klai ini saya akan bebagi tentang Helm Bogo/Retro yang hingga sekarang masih trendy di kalangan remaja.



Nah sobat dilihat dari sejarah adanya helm, sejarah Kemunculan helm telah ada sejak zaman Yunani Kuno, pada zaman dulu helm merupakan bagian dari teknologi perang yaitu sebagai pelengkap dari baju perang. Helm pada waktu itu dipakai perang yang digunakan untuk melindungi kepala dari senjata musuh.

Ternyata helm pda waktu itu digunakan paling efektif untuk melindungi/safety kepala dari sebuah senjata yang waktu itu digunakan perang, sehingga helm pada waktu itu mulai berkembang sampai ke benua eropa dan negara jepang.

Pada pecahnya perang dunia ke II hingga sekarang helm selalu diwajibkan sebagai peralatan bagi prajurit, sehingga dengan terus banyak yang berinovasi dan mengalami evolusi. Karena pada masa sekarang helm masih digunakan untuk peralatan perang, dan juga digunakan untuk peralatan pelindung kepala di industri-industri pabrik yang resiko untuk melindungi kepala dan juga bisa digunakan untuk aktifitas sipil seperti pada pertambangan yang pastinya menggunakan helm.



Seiring dengan berubahnya jaman dan majunya teknologi sekarang ternyata helm sudah banyak yang memproduksi yang bisa membantu kita untuk menjaga keamanan kepala dari sebuah kecelakaan kerja atau pada kecelakaan dijalan, tentunya produksi helm itu hrus memenuhi dan sudah uji layak dan berlabel SNI.



Ini akan membantu sobat dalam membeli suatu produk helm yang berlabel SNI, ini sudah berstandar nasional yang sudah diuji dan bisa membuat kita terlindungi. Dari bahan sebuah helm bentuk, teknologi dan modelnya, helm juga terus berubah. Sekarang helm banyak dibuat dari bahan yang lebih bervariasi selain besi yaitu metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat resin, bahkan plastik yang kuat.

Sedangkan helm bogo merupakanh sebuah helm yang digunakan untuk melindungi kepala tetapi dengan motif  yang trend tertentu sehingga kalau dilihat sedikit lebih bagus. Mengikuti trend anak muda jaman sekarang.

Semoga bermanfaat sobatt.....
.