Saturday, November 12, 2016

Ricky Febrian

Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan Anda - garo-Blog.com

    No comments:

garo-Blog.com - Assalamu'alaikum, semoga di wekkend ini sobat semuanya dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk mengisi waktu di weekend ini. Kali ini saya akan berbagi tentang Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan sobat semuanya.

Setelah seharian mengisi kesibukan sobat semunya tentunya lelah dan pikiran membuat sobat semuanya bisa tak terkendali akibat beraktifitas kerja yang mungkin banyak suatu pekerjaan yang belum beres dan harus deadline dalam segala laporannya.

Nah sobat semuanya tentunya sobat perlu adanya waktu yang rileks dan bisa membangun semangat lagi setelah kerja dari hari senin hingga jum'at adan ajda juga mungkin lembur untuk mengejar deadline pekerjaanya.

Tips yang mngkin bisa membantu sobat semuanya untuk mengisi waktu luang di weekend ini adalah

  1. Tips selanjutnya yaitu dengan cara berolah raga, sobat semuanya bisa mengisi waktu luang ini dengan melangkah keluar dengan berolah raga, ataupun jalan pagi dengan keluarga dan mengajak anak-anaknya seandainya belum berkeluarga ajaklah sobat dengan pacarnya mungkin agar mengisi waktu weekend ini dilakukan dengan manfaat dan sehat.
  2. Seandainya sobat perempuan, isilah waktu akhir pekan ini dengan cara mengisi dalam memasak, nah sobat bisa mengisi ini dengan memasak dan mencari seb
  3. Sobat bisa memanfaatkan waktu yang baik di dalam rumah setelah 1 pekan yang menumpuk selepas aktivitas perkejaan atau kampusnya pasti membuat sobat semua menataletak barang-barang sobat di dalam kamar ingin berubah dari yang sebelumnya. Nah Inilah Sobat waktunya yang ingin menata lagi dan membereskan kamar sobat. Baju yang berserakan, buku-buku, sampai kasur yang berantakan. Merapihkan dari yang paling mudah dan paling dekat dengan sobat, kemudian menaruh barang-barang yang sesuai dengan tempatnya, menyingkirkan pakaian kotor dan mencucinya kemudian ruangan kamarnay di pel dan diberikan dengan suasana pengharum ruangan agar lebih rileks dan nyaman kalau berada di dalam kamar.
  4. uah inovasi dalam memasak dengan bahan-bahan yang segar dan sehat, dan seandainya belum bisa memasak, sobat bisa mencari ilmu dari mbah google tentang cara memasak dengan bahan-bahan yang sehat dan baik.
  5. Sobat bisa juga dengan membaca buku, nah ini sebagian orng yang malas dengan membaca buku, padahal kan bagus sekali kalo kita membaca buku itu akan bisa bermanfaat dan bisa membuat kita tahu tentang apa yang kita baca itu.
  6. Tips berikutnya adalah Bersilaturahmi, nah ini sobat bisa memanfaatkan dengan bersilaturahmi dengan keluarga, teman dan tetangga. Rasulullah juga menganjurkan kita untuk selalu bersilaturahmi karena akan memperpanjangkan umur dan pasti akan mendektkan dengan rejeki. Nah ini sobat bisa gunakan silaturahmi ini dengan siapa saja, kalo misalkan sobat mempunyai calon yang sah sobat bisa juga bersilaturahmi sama camer (calon mertua) hhehehhe...
 Semoga bermanfaat yah sobat semuanya.......