Saturday, November 19, 2016

Ricky Febrian

Tips Mengaduk Kopi yang Benar - garo-Blog.com

    No comments:


garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum sobat semuanya, pastinya semuanya dalam keadaan baik-baik saja bukan? syukur Alhmdlahh tentunya selalu ada dalam lindungan Nya...aminnn...Kali ini saya akan berbagi tentang tips mengaduk kopi yang benar.

Nah sobat semuanya bagi penggemar penikmat kopi hingga sekarang tentunya banyak disekeliling kita banyak jenis-jenis kopi yang bisa memnggugah penggemar kopi. Kopi merupakan suatu minuman yang nikmat dan terkenal sejak jaman dahulu sampai sekarang. Awalnya, minuman kopi dibuat dengan cara konvesional, yaitu dengan menyeduhkan air panas ke dalam kopi.



Sehingga dalam kemajuan sebuah kopi dibuat dengan menggunakan coffee maker/mesin pembuat kopi yang nantinya akan bisa menghasilkan berbagai macam cita rasa jenis kopi, seperti contohnya  cappuccino, espresso,  dan berbagai jenis yang berkembang dengan dengan ide-ide yang kreatif masa kini.



Bagi sobat penikmat kopi tentunya banyak cara yang akan menggugah cita rasa yang nikmat dan menggugah wangi dari kopi yang pastinya membuat penikmat kopi kepingin langsung sruptttt....hehhe. Karena cita rasa sebuah kopi tidak hanya bergantung pada asal jenis kopi tersebut, tetapi juga dipengaruhi dengan cara pengolahannya, kombinasi antara jesebuah cita rasa kopi yang benar-benar nikmat. 



Tentunya ada trik tersendiri agar cita rasa kopi itu benar-benar nikmat, yaitu dengan mengaduk kopi yang sudah diseduh ada baiknya jangan langsung diputar, agar cita rasanya kerasa sobat bisa mencoba mengaduk secangkirnya dengan membentuk sebuah huruf W atau M, dengan adukan tersebut sobat juga mencoba dengan mengangkat airnya dan menjatuhkan lagi secara perlahan dengan sendok. Sesuatu aroma yang khas akan cita rasa kopi itu muncul dan rasa dari kopi itu sendiri akan membuat semakin kuat nikmat untuk dinikmati.


Semoga bermanfaat untuk para pecinta coffee yang bikin sobat semuanya membuat nikmat dengan cita rasa dan aroma kopinya yang khas.......