Tuesday, November 15, 2016

Ricky Febrian

Teror BOM Gereja Samarinda - garo-Blog.com

    No comments:

garo-Blog.com -  Terdengar sebuah kabar berita tentang Bom gereja Samarinda, hampir setiap stasiun televisi mengabarkan headline news tentang berita terupdate bom gereja samarinda 13 november 2016.

Kabar terdengar memakan korban empat orang terluka mengakibatkan lemparan bom molotov di sebuah Geraja Oikumene, Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur. Ternyata menurut kabar para korban dari sebuah rombongan jemaat yang  baru selesai melaksanakan ibadah digereja Oikumene dan sehingga  menuju tempat parkir kendaraan di gereja tersebut.

baca juga Bulan November Bakalan Terjadi Lima Fenomena Langit - garo-Blog.com

Menurut Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Inspektur Jenderal Safaruddin mengatakan bahwa korban yang terkena luka-luka langsung dibawa ke sebuah rumah sakit Muis, daerah Samarinda. Kemudian teridentifikasi ternyata salah satu dari korban adalah seorang anak balita yang datang ke gereja Oikumene samarinda bersama orang tuanya.

baca juga Race Pamungkas motoGP 2016 Valencia - garo-Blog.com

Ternyata empat orang korban yang luka-luka dan sebagian kendaraan bermotor rusak terkena sebuah ledakan hebat di parkiran gereja. Sekarang polisi sedang menyelidiki sebuah tempat kejadian perkara di sebuah Gereja Oikumene, Samarinda. Menurut Polisi bom rakitan molotov itu berdaya ledak rendah.

Dalam serangan bom molotov di Gereja Oikumene, Sengkotek, Samarinda, terjadi pada hari minggu 13 November sekitar pukul 10.10 Wita. Sebuah bom dilemparkan oleh seorang pria tidak dikenal saat sebuah rombongan jemaat gereja menuju ke arena parkir kendaraan di gereja Oikumene.


Pada perkembangan penyelidikan ini polisi berhasil membekuk orang yang terduga pelaku bom molotov kemudian memeriksanya di kantor Kepolisian Resor Samarinda. Ternyata polisi belum mempublikasi jadi ciri pelaku bom tersebut.