Monday, November 21, 2016

Ricky Febrian

Tentang Kaos kaki pilihan kita - garo-Blog.com

    No comments:

garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum, tentunya insya Allah sobat semuanya pada sehat  dan tambah semangat untuk hari-harinya. Kali ini saya akan berbagi tentang kaos kaki.

Sobat semuanya pilih kaos kaki bagus memang gampang-gampang susah untuk mencarinya. Dan sobat pengennya dapet kaos kaki yang bagus, lucu, awet, tapi harganya tetap murah. Tapi, gimana caranya.




Dalam urusan memilih baju dan jilbab atau hijab yang bagus sih udah nggak ada masalah. Pada semua kaun hawa yang berhijab, pasti udah tahu banget sama cara ngebedain baju yang bagus dan nggak yang dilihat dari segi kualitas ataupun modelnya.

Ternyata banyak  yang diperhatiin ketika seorang perempuan memilih baju atau hijab. Ya namanya juga wanita, mulai dari sebuah kerapihan jahitan, kualitas bahan, motif, warna, sampai semua bagian dari baju tersebut sampai diteliti biar nggak ada yang gagal sedikit pun. Rugi kan kalau ternyata ada sedikit aja dari bagian baju itu yang nggak sesuai dengan kualitas yang seharusnya. Udah mahal, eh ada yang sobek atau rusak pada  jahitannya, kan bikin bete banget yah sobat



Nah sobat sekarang tanya sama wanita-wanita cantik yang udah tahu banget banget dalam pilih baju, gimana sih cara pilih kaos kaki yang oke? Apa yang perlu kita  diperhatikan dalam memilih kaos kaki agar mendapatkan kualitas kaos kaki yang bagus? Rasanya, nggak semua perempuan tahu deh gimana cara memilih kaos kaki. Yakin kamu udah paham betul?

Sekarang perempuan mana yang nggak pengen dapat kualitas kaos kaki nyaman, awet, dengan harga yang bersahabat? Pasti semua perempuan pasti ingin agar kualitas kaos kaki yang dibelinya bisa nyaman dan awet dengan harga terjangkau.

Namun Perlu Diingat Ada Saatnya Kita Akan Memamerkan Kaos kaki yang Bisa Terlihat Oleh Publik Seperti Kita Sedang Duduk Santai di Taman Atau  sedang berada di Tempat Umun, Serta pada saat Sedang Berkunjung Ke Suatu Rumah teman, kerabat bahkan ke rumah klien, Saat Itu Kita Akan Terlihat Corak dan Warna Kaos Kaki yang Dipakai.



Dalam memilih model kaos kaki serta warna bisa-bisa sobat jadi bahan tertawaan dan terlihat tidak profesional, apalagi bagi para eksekutif muda, pekerja kantor dengan pakaian kemeja atau jas yang memberikan kesan profesional namun apa jadinya ketika sobat terlihat warna/corak kaus kaki yang tidak sesuai.

Pada bahan yang digunakan dalam pembuatan kaos kaki terdiri dari bahan dari serat alami dan bahan dari serat sintetis atau non-alami. Bahan dari serat alami yang biasanya dipakai untuk kaos kaki adalah bahan cotton/katun, serat bambu, dan wol. Sedangkan bahan kaos kaki dari serat sintetis yang sering digunakan adalah nylon, polyester, dan spandex.

Sesuaikan Kaos Kaki dengan Jenis Aktivitasmu

Nah sobat semuanya , pastikan sobat  memilih kaos kaki yang sesuai dengan aktivitas yang akan sobat lakukan atau aktivitas apa yang biasanya sobat lakukan. Karena dalam pemilihan kaos kaki yang tidak sesuai dengan aktivitas yang sobat lakukan akan membuat sobat merasa tidak nyaman dengan alas kaki sobat

Dan jika sobat hendak pakai kaos kaki untuk ke pesta, ya jangan pakai kaos kaki untuk tidur atau olahraga, dan juga sebaliknya, jika sobat  memilih kaos kaki untuk traveling, hindari pilih kaos kaki dengan bahan yang terlalu tipis dan kurang menyerap keringat.



Dilihat dalam situasi cuaca panas, pakailah sebuah kaos kaki dengan bahan yang memberikan efek dingin seperti kaos kaki bahan nylon, spandex, polyester, atau kaos kaki bahan katun.

Dan untuk cuaca yang dingin, sobat memakai kaos kaki berbahan wol, katun, atau serat bambu. Karena Bahan wol dipakai jika cuaca sangat dingin, misalnya cuaca bersalju. Bahan katun nyaman untuk dipakai di cuaca dingin ataupun panas. Kamu bisa pakai kaos kaki bahan serat bambu saat musim hujan, kaos kaki bahan serat bambu cukup menjaga kesehatanmu karena fungsinya sebagai antibakteri.

Dalam kegiatan  outdoor, sobat pilih bahan kaos kaki yang mudah menyerap keringat dan kaos kaki dengan warna gelap agar tidak cepat kotor. Untuk kegiatan indoor sobat bisa pilih warna kaos kaki berwarna lebih cerah dan bahan kaos kaki yang memberikan efek dingin seperti nylon atau spandex.