Sejumlah Pohon Tumbang diJakarta Akibat Hujan Deras disertai Angin kencang - garo-Blog.com



garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum, kali ini saya akan berbagi tentang cuaca yang yang tidak menentu di sebagian daerah di Indonesia. Jum'at, 11 November 2016 sore kota Jakarta diguyuri hujan beserta angin kencang yang menerjang sebagian pohon pada tumbang dan menimpa mobil-mobil di sebagian kota jakarta.

Hujan disertai angin kencang menerjang sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, sebuah kejadian pohon tumbang terjadi didaerah jakarta timur yang mengakibatkan sebuah BTS yang tumbang ke jalan sehingga mengakibatkan sejumlah jalan macet akibat BTS itu.

Ada juga didaerah wilayah wisata Taman Mini yang beberapa pohon juga ikut tumbang yang menimpa sejumlah mobil bus dan mobil lainnya juga tertimpa pohon tumbang, untungnya sebuah bus  yang tertimpa pohon tumbang sudah tidak ada penumpangnya, namun menurut berita bus tersebut membawa sejumlah rombongan wisata dari SD.

Selain pohon tumbang juga sejumlah wilayah didaerah wilayah DKI Jakarta juga tergenang banjir setinggi 50cm, akibatnya sejumlah jalanan di jakarta macet hingga malam hari. Tentunya bukan hanya dijakarta saja yang hujann disertai angin kencang dan pohon tumbang, Daerah karawang juga terjadi diguyur hujan dan angin kencang.

Saya mohon hati-hati dengan cuaca yang tidak menentu ini dan selalu jaga kesehatan yang bisa membuatvkita tetap sehat dan semangat.