Monday, November 14, 2016

Ricky Febrian

Race Pamungkas motoGP 2016 Valencia - garo-Blog.com

    No comments:

garo-Blog.com - Assalamu'alaikum, tentunya tadi malam seru banget lihat race seru motogp pamungkas 2016 valencia, Jorge Lorenzo yang berhasil masuk podium 1 yang mungkin bisa jadi sebagai kado perpisahan  terakhir yang tentunya pastinya terindah untuk yamaha dan membuatkan prestasi yang memungkinkan.

Persaingan race semalam tentunya membuat hati para penggemar motogp membuat deg-degan dalam race yang saling salip di lintasannya, tentunya dalam race ini Jorge Lorenzo berhasil membuat race podium 1 untuk hadiahnya buat yamaha.

Setelah Jorge Lorenzo bergabung dengan yamaha selama sembilan tahun dari total balapan 156  dilintasan, dia untuk memutuskan bergabung dengan grup Ducati. Dalam race semalam Jorge Lorenzo berhasil mempersembahkan sebuah  kemenangan podium 1 pada race terakhirnya bersama yamaha.

Ternyata Jorge Lorenzo akan bergabung dengan Ducati ini akan menjadi sebuah pengalaman yang  baru untuk Lorenzo. Untuk sekarang Ducati sendiri mengalami kemajuan yang sangat pesat di musim 2016 ini dengan meraih dua kemenangan melalui Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, padahal sebelumnya pabrikan asal Italia itu telah gagal menang dalam lima tahun lebih. Ternyata Jorge Lorenzo pada sejak awal kariernya pada kelas MotoGP selalu bersama Yamaha.

Sehingga Rossi mempunyai prediksi kalau Jorge Lorenzo akan langsung terlibat dalam race motogp jadi juara dunia nanti meskipun pada musim tahun depan bersama Ducati.

Semoga musim depan tambah seru......