Prototipe Huawei P10, Ponsel Cina Dengan Sensor Sidik Jari



Spesifikasi Huawei P10 - Kini kabar heboh lagi datang dari perusahaan Huawei. Setelah mereka sukses dengan Huawei P9, Huawei tengah diindormasikan menyiapkan versi P10 sebagai suksesor dari ponsel tersebut. Informasi tentang P10 pun terus bermunculan di internet, termasuk foto prototipenya.

Seperti yang dikutip dari halaman resmi Huawei sendiri, Jumat (18 November 2016), terdapat 2 foto yang diduga sebagai prototipe Huawei P10. Dimana itu beredar di jejaring sosial Tiongkok, yaitu Weibo. Jika melihat tampilan keduanya, maka ponsel tersebut bisa diprediksi sedang dalam proses awal pengembangan atau juga termasuk prototipe awal.

Prototipe Huawei P10, Ponsel Cina Dengan Sensor Sidik Jari
Pada foto itu Huawei P10 tidak tampak memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang, berbeda dengan pendahulunya. Jadi sudah bisa ditebak bahwa Huawei versi terbaru ini akan menempatkan sensor sidik jari pada bagian depan bodi.

Selain itu, juga tampak terlihat dua lensa kamera belakang. Dimana lensa tersebut diyakini Huawei P10 akan mengusung kamera belakang seperti P9, yakni kamera ganda dengan sentuhan vendor kamera ternama asal Jerman, Leica.

Bocoran foto-foto yang beredar sekaligus memerlihatkan sejumlah spesifikasi Huawei P10. Dikabarkan pula bahwa ponsel tersebut memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi QHD, RAM 4GB, memori internal 64GB. dan chipset Kirin 960. Terdapat pula versi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Menarik untuk ditunggu tentang kelanjutan Spesifikasi Huawei P10 ini. Semoga jika sudah dirilis akan memuaskan para pecinta gadget di seluruh dunia.