Wednesday, November 2, 2016

Ricky Febrian

Kabar Momentum 4 November 2016 - garo-Blog

    No comments:

Kabar Momentum 4 November 2016, Assalamu'alaikum, Dimana mana 4 November 2016 menjadi Booming ditelevisi maupun di media cetak pasti pemberitaan terhangat tanggal bersejarah yaitu 4 November 2016 yang akan diadakan gerakan demo besar-besaran yang akan diadaakan di Jakarta yaitu Istana Negara. Nah sobat semuanya walaupun saya juga bukan orang yang paham politik tapi ini menyangkut masalah Agama sendiri yang melecehkan agama Islam. 

Dalam masalah demo besok 4 November yaitu tepatnya hari Jum'at merupakan suatu demo yang memiliki kekuatan yang sungguh dahsyat dari seluruh umat Islam khususnya yang merupakan suatu Agama yang mayoritas di Indonesia ini. Dalam hal ini demo terjadi karena terlontar ucapan Gubernur DKI Jakarta yang mengeluarkan  Surat Al-Maidah ayat 51. 

Di kutip dari news.detik.com Presiden mengundang para Ulama untuk membicarakan tentang demo hari Jum'at 4 November 2016 besok, dalam kutipanya dari news.detik.com 
 
"Saya mengundang para ulama ke Istana. Silaturahim antara ulama terus kita jalin, kita pelihara dan kita rawat, kita tingkatkan. Nasihat yang penuh kesejukan dan penuh kedamaian saya kira sekarang ini sangat dinanti-nanti dari para ulama oleh umat," ungkap Jokowi dalam pertemuan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Setidaknya ada 30 orang ulama yang diundang Jokowi ke Istana Negara. Soal demo sendiri, presiden menyatakan itu adalah hak setiap warga negara. Hanya saja bukan berarti harus memaksakan kehendak.

"Kami harap para ulama juga berani ambil sikap tegas bahwa Islam dan Indonesia tak bisa dipertentangkan. Saya ingin sampaikan soal upaya kita bersama-sama menjaga negara kita supaya kesatuan kita tetap berdiri kokoh dan maju," ujar Jokowi.


Do'a dan harapan masyarakat khususnya Umat Islam untuk bisa menjaga ketertiban dalam melakukan Demo nanti hari Jum'at dan Pihak yang berwajib segera memproses dan kepada Pemerintah bisa mendengarkan dan mengambil sikap yang tegas demi kelangsungan dan ketertiban masyarakat yang rukun dan damai. Allahu Akbar.........