Hebatnya Jepang di Kota Fukuoka Mampu Memperbaiki Jalan Selama 48 Jam - garo-Blog.com



garo-Blog.com -  Mendengar kata Jepang dikenal sebagai sumo nya  dan juga jepang sudah dikenal dengan negaranya yang bagus dengan kemajuan teknologi dan dikenal sebagai ketepatan waktunya dan secara efisiensinya.

Pada tanggal Seperti dilansir CNN dan The Telegraph, Selasa (15/11/2016), jalan ambles atau istilahnya sinkhole terjadi di salah satu ruas jalan di Kota Fukuoka pada Selasa (8/11/2016) lalu. Jalan yang ambles itu melintang sepanjang 30 meter dengan kedalaman 15 meter.

baca juga Teror BOM Gereja Samarinda - garo-Blog.com

Pada Jalan yang amblas itu, persis berada di bawah dari proyek perpanjangan terowongan subway, air limbah dari sebuah pipa pembuangan yang patah setelah tertimpa reruntuhan, dan membuat sebuah sinkhole tersebut dan persis sebuah kolam renang yang menggenang.

baca juga WAWW...Uang dan Lambang Palu Arit - garo-Blog.com

Pemerintah setempat, telah melakukan gerak cepat sehingga pada pengelola kontraktor dari perbaikan jalan serta pihak yang terkait segera terus bekerja untuk menyelesaikan sebuah perbaikan jalan yang amblas. Pihak pengelola kontraktor mengisinya dengan semen dan pasir. Ternyata hanya dalam kurun waktu 48 jam saja jalan yang amblas tersebut bisa ditutup dengan baik dan rapih kembali. Ternyata Jalan tersebut lalu diaspal kembali dan hebatnya nampak mulus lagi setelah dicat untuk menambahkan marka jalannya.

baca juga Bulan November Bakalan Terjadi Lima Fenomena Langit - garo-Blog.com

Hebat sekali yah kota jepang....andaikan Indonesia seperti ini, bisa mampu memperbaiki jalan amblas selama 48 jam, tapi kali dinegara kita kalau terjadi seperti ini mampu melakukan berbulan-bulan mungkin yah sob....hehhe

semoga bermanfaat yah infonya.....