Game Deck Heroes, Game Kartu Saingan Yu-Gi-Oh



Game Deck Heroes - Siapa sih yang tidak kenal dengan film anime terbaik Yu-Gi-Oh? Film anime yang mengisahkan tentang duelist dengan skill dan kombinasi kartu super hebat. Sebenarnya game Yu-Gi-Oh telah dirilis di Google Play Store, hanya saja Anda harus berpikir ulang untuk mendownloadnya. Ukuran file yang besar menjadi kendala untk memainkan game kartu heroes online seperti Yu-Gi-Oh ini.

Namun Anda tidak usah berkecil hati, karena tidak bisa memainkan game Yu-Gi-Oh, karena game Deck Heroes bisa menjadi alternatif bagi Anda yang suka dengan game kartu bertema duelist combination. Pada kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin memebahas sedikit tentang Game Deck Heroes yang nantinya bisa membuat Anda tersenyum ketika memainkan game ini.

Game Deck Heroes, Game Kartu Saingan Yu-Gi-Oh
Apa saja sih yang terdapat dalam game Deck Heroes, sebelum memainkannya berikut ini hal-hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

Fitur-fitur Game Deck Heroes Yang Wajib Diketahui

1. Daily Task
Daily Task adalah menu game Deck Heroes yang terdapat berbagai macam kesempatan Anda untuk mendapatkan kupon dengan menyelesaikan misi-misi yang disuguhkan oleh daily task.

2. Deck
Deck adalah menu game Deck Heroes berikutnya dimana Anda bisa memasukan beberapa kartu spesial yang diinginkan untuk bertanding melawan musuh-musuh yang tesedia di game deck heroes. Sebenarnya banyaknya kartu yang bisa digunakan tergantung dari level hero yang Anda miliki, jika sudah mencapai level 20 maka Anda bisa menambahkan 1 kartu lagi di dalam deck, dan seterusnya sampai level 40 atau lebih.

3. Shards
Shard adalah menu game deck heroes selanjutnya dimana pemain bisa menukarkan atau mengganti dan mendapatkan kartu asli jika jumlah shards telah mencukupi (complete) dan sesuai dengan jumlah yang sudah pada game ini.

4. Remove Seal
Pada menu Remove Seal Deck Heroes ini Anda bisa memperoleh kartu baru dengan jumlah 5 bintang kartu (kartu spesial). Cara mengaktifkan kartu tersebut cukup dengan mendapatkan kartu-kartu sebanyak 5 buah, ataupun lebih Anda kenal dengan kartu pengunci kartu utama (kartu bintang 5). Jika ke 5 kartu telah Anda kumpulan dan terpenuhi, maka kartu utama yang berbintang 5 bisa Anda dapatkan dengan mudah.

5. Shop
Menu Shop Deck heroes adalah menu yang berisikan bagaimana Anda akan membeli gems yang disediakan (ditawarkan) oleh game ini guna mendapatkan banyak kartu yang berkualitas. Jadi tak menherankan bila musuh-musuh Anda nantinya memiliki kartu super unik (kartu bintang 5).

Sebenarnya masih banyak lagi menu-menu lainnya yang terdapat di game Deck Heroes yang bisa Anda jumpai seiring dengan kenaikan level milik Anda. Ayo download sekarang juga game online terbaik ini di Google Play Store atau juga bisa dengan link (Download Game Deck Heroes). Selamat mencoba dan happy gaming ya!