Dampak Buruk Mie Instan Pedas Pada Lambung - garo-Blog.com



garo-Blog.com - Assalamu'alaikum, sudah lama garo-blog.com tidak membuat artikel tentang kesehatan, pada kesempatan siang ini saya akan berbagi tentang kesehatan yaitu tentang Dampak Buruk Mie Instan Pedas Pada Lambung.

baca juga Hari Ini AHOK Resmi Menjadi Tersangka - garo-Blog.com

Nah sobat semuanya, pasti semua orang yang penggemar mie instant mempunyai variasi rasa yang bisa menggugah selera para penikmat mie instan, kebanyakan orang mengkonsumsi mie instant yaitu dengan menambahkan cabe agar citarasa nya menggugah dan merasa enak.

baca juga RESMI, WhatsApp Meluncurkan Fitrur VideoCall - garo-Blog.com

Ternyata setelah dilakukan riset oleh pakar kesehatan ternyata dianjurkan bagi orang yang mempunyai penyakit maag, dianjurkan tidak mengkonsumsi makanan terlalu pedas, karena lambung kita sudah asam dan ditambah lagi dengan zat-zat yang mengiritasikan pada lambung.

Pakar kesehatan juga menganjurkan untuk tidak berlebihan menikmati makanan pedas dan super pedas karena akan menggangu kesehatan sobat semuanya.

baca juga WAWW...Uang dan Lambang Palu Arit - garo-Blog.com

Pada orang yang suka mengkonsumsi makanan pedas dan malahan yang lebih super pedas itu ternyata perut kita suka menimbulkan rasa panas diperut yang tidak merasakan kenyamanan dalam melakukan apapun.

Semoga bermanfaat yah sobat semuanya.