Sunday, November 13, 2016

Ricky Febrian

Cek Nomor Indosat IM3 Sendiri - garo-Blog.com

    No comments:

garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum, sring kita lupa dengan nomor sendiri, malahan nomor yang orang lain kita hafal, Saya sendiri suka lupa dengan nomor  handphone sendiri dan pada saat kepepet isi pulsa barulah sadar dan mengeceknya. Sebenarnya tiap-tiap operator seluler  lain memiliki cara cek nomor milik sendiri melalui handphone/smartphone, operator selular juga sudah mempunyai caranya sendiri-sendiri yang bisa memudahkan para pelangganya.

baca juga  Cek Nomor Telkomsel/Simpati Sendiri - garo-Blog.com


Cek Nomor Indosat IM3 Sendiri

Sobat semuanya, cara untuk cek nomor Indosat sangat mudah cukup dengan mengetikkan kode pelayanan yang telah di miliki oleh seluruh opratoe provider Indosat dari handphone dan modem sobat. Nah bagaimana cara cek nomor Indosat/IM3/Mentari sendiri, dengan cara :

1. Mengcek Nomor IM3/Mentari dari handphone

  1. IM3 ketik *123*7*2*1# di ponsel sobat  selanjutnya sobat tekan "OK/Yes", selanjutnya menunggu menunggun balasan  dari operator dengan menginformasikan informasi nomor HP sobat beserta masa tenggang nya.
  2. Mentari, ketik *123*30# kemudian tekan "Yes/Call" atau sobat  bisa juga dengan cara mengetik *123*7*2*1# lalu tekan "Yes/Call", selanjutnya sobat akan menunggu informasi balasa dari operator.

2. Cara Mengecek No Indosat Mentari dan IM3 di Modem di PC/Komputer
Jika nomor hp sobat berada di modem untuk mengecek no nya sobat tidak sebuah aplikasi connection manager yang sobat gunakan, kemudian sobat mencari USSD selanjutnya sobat  ketik nomor *123*30# atau *123*7*2*1# selanjutnya klik "Send" dan menunggu beberapa untuk memperoleh balasan dari operator yang berisi informasi nomor sobat

Mudahkan sobat, semoga bermanfaat dan tidak lupa dengan nomor sendiri yah.....hheheh