Sunday, November 27, 2016

Ricky Febrian

Cara Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root

    No comments:

Cara Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root | Bossdroid.ORG - Game Android yaitu Fifa 14 merupkan game yang sudah banyak yang pengguna bermain game bergenre sport di androidnya. Dari segi grafik Fifa 14 Apk juga tidak perlu diragukan, apalagi fifa 14 apk dalah game online dan juga bisa anda mainkan dengan offline. Nah, karena memang banyak pengguna yang sudah bermain game fifa 14 di android, pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan Tutorial Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root.

Tutorial Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root tidak sulit, namun ada beberapa tahap-tahap yang harus anda lakukan. Agar berhasil Unlock FIFA 14 sebaiknya ikuti langkah-langkah yang bossdroid berikan dibawah dengan benar.


Download FIFA 14 v1.3.6 Apk + Data Terbaru

Cara Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root

Tahap Pertama
Jika anda sudah  menginstall game FIFA 14 V1.3.6 APK , silahkan Rename (Ubah nama) folder com.ea.game.fifa14_row yang terletak disdcard/android/obb/com.ea.game.fifa14_row menjadi terserah anda saja. misal menjadi com.ea.game.fifa14_row1 tambahkan angka 1 saja biar tidak ribet pas un-rename lagi.

*) Ini bertujuan agar folder com.ea.game.fifa14_row yang terletak disdcard/android/obb/com.ea.game.fifa14_row tidak ikutan terhapus  karena kita akan mengganti FIFA 14 APK nya ke versi 1.2.8.

Tahap Kedua
Kemudian Uninstall (hapus instalan) Fifa 14 nya caranya masuk >> Settings >> Maneger Aplikasi >> Pilih Fifa 14 >> clear Data/cache teelebih dahulu >> Hapus Installan >> Selesai .

Tahap Ketiga
Download dan install FIFA 14 v1.2.8 APK DISINI  setelah Kamu Install Jangan Dibuka. INGAT JANGAN DIBUKA! Sebelum membuka FIFA 14 Silahkan nyalakan koneksi WI-FI dan DATA SELULER (jangan dibuka terlebih dahulu) karena kita belum Mengubah nama folder yang telah kita ubah pada step pertama tadi.

Caranya masuk sdcard/android/obb/  Rename folder yang telah kita ubah com.ea.game.fifa14_row1 YANG TELAH DITAMBAHKAN ANGKA 1 tadi menjadi com.ea.game.fifa14_row lagi, kemudian ubah file berformat .obb didalam yg berada didalam folder tadi, ubah angka 136 menjadi 128.

Tahap Keempat
Nyalakan Data Seluler atau WI-FI HP anda kemudian buka game FIFA 14 nya dan pergi ke Play >> KickOff >> Restore Purchase (dibawah tombol Unlock ALL)
Setelah itu, keluar game, Instal FIFA 14 versi 1.3.6 , Kemudian TIMPA saja untuk menginstal, setelah itu jangan dibuka terlebih dahulu. Masuk ke sdcard/android/obb/ rename lagi dari 128 menjadi 136.
NOTE: Jika berhasil maka anda akan bisa bermain dengan Manager Mode, dan Kick Off.
Screenshot

Cara Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root

Cara Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root


Demikian dan selamat bermain Game FIFA 14 APK di Android, semoga Cara Unlock FIFA 14 APK di Android Tanpa Root dapat bermanfaat.