Cara Mudah Membuat kolom Koran di Microsoft Word 2013 - garo-Blog



Cara Mudah Membuat kolom Koran di Microsoft Word 2013 - garo-Blog, Asaalamu'alaikum, Salam hangat buat garo-Blog semuanya, malam ini saya akan berbagi tentang Cara membuat Kolom koran yang kalian liat pada koran-koran itu terdapat beberapa kolom. 

Pada Microsoft word 2013 ini tentunya sama saja dengan microsoft word versi sebelumnya tentunya pada microsoft word 2013 ini lebih simple dari segi tampilanya dan mudah jika digunakan dalam pekerjaan dan tugas sobat semuanya, mulai dari Cara mudah Mewarnai Lembar Kerja Microsoft Word 2013.

Baca juga :

Nah sobat semuanya untuk mempercepat penggunaan ini kita langsung saja yah soabat ke TKP,

1. Pertama sobat membuaka terlebih dahulu lembar kerja pada Microsoft word 2013 ini, kemudain sobat menulis yang sudah disiapkan untuk dijadikan sebuah kolom koran, contohnya seperti gambar dibawah ini : 



2. Selanjutnya sobat blok paragraf yang akan sobat jadikan kolom, contohnya paragraf yang saya buat  seperti gambar dibawah ini



3. Kemudian sobat pilih "PAGE LAYOUT" selanjutnya pilih "Columns" dan sobat bebas pilih kolom berapa saja yang sobat inginkan tergantung sobat



4. Dan lihat hasilnya, karena saya sendiri pake kolom yang 3 jadi hasilnya seperti gambar dibawah ini yah sob



Cukup mudahkan sobat semuanya, semoga bermanfaat yah sobat.....

Artikel yang lainnya :
Tips cara mudah mengatasi spasi hilang di ms word 2010 ke word 2007 - Berbagi Teknologi
Cara cepat membuat daftar isi keren Berbagi Teknologi
Cara Mudah Setting No. Halaman (Page Number) Ms. Word 2013