Cara Mudah Edit Foto Jadi Teks Dengan Aplikasi Android



Aplikasi Edit Foto Jadi Teks – Perusahaan raksasa google yang booming dalam dunia internet bebarapa tahun ini, selalu berinovasi untuk memanjakan para netizen.

Kini Google telah merilis sebuah aplikasi uptodate mereka yaitu dengan konsep mengubah foto teks menjadi teks yang dapat disalin dan diedit dengan mudah. Namun aplikasi terbaru buatan google ini hanya dapat di nikmati bagi orang yang memakai smartphone dengan sistem operasi android saja.

Aplikasi edit foto jadi teks ini diberi nama Google Goggles. Cara kerja aplikasi untuk edit foto jadi teks ini cukup sederhana, anda hanya perlu memotret sebuah objek yang ada teksnya, kemudian aplikasi pintar milik google ini akan mengubah foto yang ada teksnya menjadi sebuah teks yang dapat anda salin dan edit sesuai keinginan anda.

Cara Mudah Edit Foto Jadi Teks Dengan Aplikasi Android
Dengan aplikasi edit foto jadi teks ini, anda hanya perlu memotret sebuah objek teks maka akan secara otomatis aplikasi pintar Google Gogles menghubungkan anda ke internet dan mencari informasi tentang object teks yang akan anda potret tersebut. Namun dalam pengambilan gambar anda juga wajib memastikan bahwa teks yang anda potret dapat di baca oleh aplikasi ini, jelasnya foto tersebut wajib di hasilkan dengan kualitas yang baik.

Versi terbaru dari aplikasi edit foto jadi teks ini yaitu Google Googles versi 1.9.4 dan terakhir di update pada 28 Mei 2014 dengan ukuran file sebesar 2,4 MB oleh pengembangnya.

Baca juga:
- Let’s Get Rich, Game Android Populer Saat Ini
- Inilah Kelebihan OS Android Lollipop Wajib Anda Ketahui
- Tips Mudah Cara Mempercantik Tampilan Android
- 5 Tips Ampuh Cara Hemat Baterai Android

Dan apiknya aplikasi edit foto jadi teks ini bisa anda download secara gratis di Google Play Store dan tinggal pasang dengan mudah di Smartphone anda. Sampai sekarang aplikasi edit foto jadi teks ini sudah di install oleh sekitar 10 juta sampai 50 juta pengguna android.

Nah sebenernya, aplikasi edit foto jadi teks yang dimaksud adalah digunakan untuk mencari tahu produk dari sebuah brand yang difoto dengan kamera smartphone android. Jadi belum bisa digunakan dalam berbagai tulisan yang kita inginkan. Bagaimana ingin mencobanya? Segera download aplikasinya disini.