Friday, November 18, 2016

Ricky Febrian

Cara membedakan Xiaomi asli dan palsu

    No comments:

Seperti yang kita ketahui hingga saat ini,perusahaan Xiaomi belum membuka cabang di Indonesia dan masih dilarang memasarkan produknya di luar negeri karena belum mampu mematuhi kebijakan TKDN dalam negri sehingga banyak distributor yang impor produk Xiaomi masuk ke Indonesia dengan menggunakan jalur ilegal.

CARA MEMBEDAKAN XIAOMI ASLI DAN PALSU

Banyak teman-teman pengguna Xiaomi yang tidak tahu membedakan kalau Smartphone Xiaomi yang mereka miliki asli atau palsu. Seperti yang kami jelaskan diatas bahwa Xiaomi yang beredar di Indonesia itu di impor melalui jalur ilegal atau tidak resmi,sehingga banyak yang tidak tahu kalau Xiaomi yang user beli merupakan Xiaomi asli atau palsu ?
Oke,xiaomiku.net akan sedikit menjelaskan tentang hal ini. Cara membedakan Xiaomi asli dan palsu bisa di cek dengan cara sederhana,yaitu matikan HP Xiaomi kalian terlebih dahulu lalu pencet tombol power dan tombol Volume down (-) secara bersamaan sampai bergetar lalu lepaskan. Jika Xiaomi kalian nyala dengan muncul gambar kelinci atau mi bunny dengan tulisan fastboot dibawahnya itu berarti Xiaomi kamu asli,Namun jika yang muncul di layar bukan gambar kelinci yaitu hanya tulisan saja,berarti Xiaomi yang kamu miliki palsu.
Itulah Cara membedakan Xiaomi asli dan palsu secara mudah.