Bikin Cantik Dengan Kopi - garo-Blog.com



garo-Blog.com - Assalamu'alaikum kali ini saya akan berbagi share tentang healthy/kesehatan, semoga bermanfaat dan bisa share dengan yang lain.

Bagi penikmat kopi, seperti saya juga penikmat kopi ternyata dalam kandungan terdapat manfaat dan kegunaanya didalam campuran kopi tersebut. Ternyata banyak kegunaan lain dari kopi seperti antioksidan yaitu untuk memperindah rambut, kulit, dan lain-lain.

Wahh ini nih bagi kaum wanita yang penggemar nikmat kopi bisa dijadikan sebagai referensi untuk memanfaatkan dari kopi dan bisa menggunakan cara yang bisa membuat bikin cantik bercerah alami hingga terpancar aura yang mendambakan..hehheh.

baca juga Dampak Buruk Mie Instan Pedas Pada Lambung - garo-Blog.com

Dalam perkembanganya yang meneliti sebuah kopi, Seorang Ilmuan dokter kulit di dermatologi holistik, Beverly hills, CA, Julia Hunter M.D mempercayai kehadiran antioksidan yang terdapat pada  kopi dua kali lipat. “Minum kopi adalah salah satu bagian dari teka-teki, yang lainnya bisa untuk kulit Anda.”

Caranya biar kulit wajah bikin cantik adalah dengan cara menggosokkan kopi ke wajah sehingga dapat membantu mencerahkan kuli wajah, mencegah pori-pori tersumbat, dan melembutkan garis pada wajah. Menurut penelitian Hunter, terdapat asam dalam kopi memberikan sebuah pengelupasan kimia di atas pengelupasan kulit mekanik.

Baca juga BAHAYA....E-Cigarette atau Rokok Electrik Bagi Kesehatan - garo-Blog.com

Dikarenakan hal ini terdapat meningkatkan pelindung kulit. “Itulah yang membuat Anda tetap sehat ketika bakteri, virus, dan jamur mendarat di kulit selama 24 jam tujuh hari,” tambahnya.

Dalam cara lain adalah dengan membuat scrub kopi, caranya adalah  memasukkan bubuk kopi dalam mangkuk kemudian seduh dengan air yang hangat, kemudian bubuk kopi tenggelam ke dasar mangkuk, dan tambahkan garam epsom  dan  Cuci wajah sobat dengan air kopi sambil menggosokkan ke kulit. Setelah itu bilas dengan air.

Ternyata kopi yang sering kita habis minum langsung dibuang di gelasnya, sekarang buat para kaum hawa ternyata kopi juga bisa membuat wajah kita bisa membuat makin cantik dan cerah berseri....

Semoga bermanfaat yah sobat blogger......